travelling

Nomore Jaiko

kalo biasanya tiap kali abis potong rambut besoknya di kantor temen-temen gw langsung ngatain gw Jaiko atau Dora, kali ini ternyata salon yang baru aja gw nobatkan jadi salon langganan gw berhasil merubah persepsi temen-temen gw tentang rambut gw (yang berubah rambut gw kale..bukan persepsinya..ihihihi…auk ah!)

nah…kemaren kan gw ditemenin si desoy geboy ke salon..gagaranya rambut gw yang mirip buncel kejambak mak lampir udah berantaksan banget..ya ude..gw ke salon aje…

nyampe salon tanpa suara tanpa kata-kata mbak nya langsung keramasin pala gw yang kebetulan emang udah gatel-gatel karena udah dua hari ngga keramas…enyak…enyak..enyak….mana airnya agak anget gitu…duh gile..enak banget coy…(dih..kaya apaan aje ya gw..)

abis keramas pala gw dipijit-pijit..enaaak…trus ga berapa lama datanglah si abang tukang potong..trus nanya gw mau model apa…gw langsung ancam abang e awas jangan bikin gaya buncel lagi…dan akhirnya..singkat kata singkat cerita..jadilah rambut gw kaya ariel peterpan…hihihihiih..

dan besokna temen2 gw langsung bilang..duuuh cantiknyaa….huakakakkaka…and no more jaiko..

yang blon tau jaiko tu gw kasi liat potonya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s