travelling

Last Day at USG

ni hari terakhir gw di USG…bukan USG buat orang hamil ntu ya…tapi USG itu singkatan dari Ungaran Sari Garments..tempat gw mencari napkah selama hampir 3 tahun belakangan ini…

apa yang gw rasakan? sedihkah? atau apakah? entahlah…gw ga tau pasti..ga ngerti…otak gw terlalu ribet untuk menginvestigasi perasaan gw yang sebenarnya…mule jam 2an gitu gw udah keliling pamitan ke produksi, ke planning, ke accounting, ke edp en ke hrd…ada yang nangis darah waktu gw pamitan, ada yang biasa-biasa aja alias cuek aja en seolah berkata…”so what gitu loh kalo lo mo pindah?” hekekek…enggak ding..ga ada..gw boong….semuanya pasti takut kehilangan gw yang cantik inilah…huakakaka…teteup narsisme tingkat tinggi….

haaahh…hidup baru akan segera dimulai..gw akan segera pindah ke jakarta…kalo dulu gw pernah bilang (baca postingan gw di juni deh..)…gw harus jadi disbrik dan berkantor yang jauh dari plaza senayan…mulai agustus nanti…gw akan berkantor di tempat yang nggak jauh banget dari plaza senayan ( kenapa juga harus plaza senayan ya?..heran!)…sebenarnya gw ga begitu suka dengan suasana jakarta yang emang jauh banget sama ungaran yang dingin dan tidak ramai ini…tapi banyak sekali pertimbangan yang akhirnya membuat gw memutuskan untuk melangkah ke jakarta…

hiks…tau ga sih..ada sesuatu yang tiba-tiba gw rasakan di hari terakhir gw ini…rasa yang sebenarnya nggak seharusnya hadir…hahhh…kenapa ya harus begini? kenapa ya gw harus selalu bertanya kenapa? kenapa ya apa yang kita inginkan seringkali justru harus kita relakan? ah..sudahlah…bukankah sudah sejak beberapa bulan yang lalu aku sudah pasrah dalam segala hal…apapun itu..yang penting aku selalu berdoa..selalu berusaha..selalu melakukan apa yang seharusnya dan yang bisa aku lakukan…

hmmm….kenapa ya harus begitu?

entah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s