travelling

Roki, maapkan aku…aku terpaksa melepasmu…

Tak terasa…tiga tahun sudah (Nag…tolong koreksi kalo gw salah) Roki menemani hari-hari gw…Roki yang jadi saksi bisu atas semua perbuatan baik dan bejat gw…Roki yang hampir setiap saat ada disisi gw…dekat di hati gw….Roki yang sangat setia…udah sering jato karena kecerobohan gw tapi tetap dia sehat-sehat saja, sering gw banting ke kasur kalo gw lagi kesal tapi tetap dia tersenyum. Roki bahkan pernah hampir hilang waktu dengan cerobohnya gw meninggalkannya di conter check in Air Asia Bandara Polonia Medan…Waktu itu karena udah buru-buru tanpa sengaja gw ngeletakin gitu aja si Roki dan lupa ngambil. Dan bodohnya gw baru nyadar setelah sepuluh menit kemudian, waktu gw udah selesai check in dan udah duduk manis di waiting room…hiyaaaaaaa…untungnya ada seorang mbak-mbak manis yang menyelamatkan Roki dan mengembalikannya ke gw waktu gw dengan muka bloon balik ke counter check in dan nanya-nanya mbak Airasia…Thanks,God banget waktu itu..padahal gw udah ngerelain tuh..udah pasrah…waktu itu gw cuma sayang aja ma poto-poto ma adik gw yang ada di hape itu… tapi in last minute si mbak manis datang balikin hape gw…..thanks ya mbak..dimanapun kau berada kini…kalo belum dapat jodoh gw doain cepat dapat jodoh terbaik, kalo udah dapet jodoh tapi belum punya anak, gw doain cepat-cepat punya anak yang sehat dan pintar, kalo belum kaya…gw doaian cepat kaya…tapi kerja yang bener ya mbak…..huakakakaka….
Balik lagi ke Roki…
Sebenarnya kalo saja Roki sehat-sehat saja dan baik-baik saja, mungkin lebih baik rasanya tidak melepas dia..tapi akhir-akhir ini Roki terserang penyakit aneh…Udah nggak bisa dipake buat browsing lagi…dan nggak bisa dipake buat sms an lagi…padahal dua hal tersebut adalah hal yang sangat penting kan temans?
Maapkan aku Roki, bukannya aku tak setia karena kini udah ada Sony…tapi mengertilah…manusia harus memikirkan efisiensi…bukannya gw matre karena dengan rela menukarkan dirimu dengan sejumlah uang yang bahkan tidak ada setengah dari harga yang dulu gw keluarkan untuk memiliki lo….tapi itulah manusia…lebih sering memikirkan segi ekonomis daripada historis…hiks….
Roki kumiliki sekitar tiga tahun yang lalu, belinya kembaran ma Naga. Tapi Naga masih setia ma Roko…Nag maapin gw juga karena udah menghianati janji suci kita untuk memelihara Roki dan Roko…
Hari ini aku sudah menukarkan Roki yang sudah sakit-sakitan dengan sejumlah uang…hiks…
Maapkan aku Nag karena sudah melanggar perjanjian Roki Roko
Maapkan aku Roki…aku terpaksa melepasmu…
Maapkan aku Koko…karena aku tak memberitahumu kalo Roki sedang sakit…
Maapkan aku Dian..karena sudah mengajakmu berkonspirasi…
Semoga Roki tenang di tangan orang yang benar dan cantik seperti guah…

Huakakakkakakakakakaaa…
Lebay banget gww….sumpah!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s