Novel

Perempuan yang Rajin Bangun Pagi (Disbrik’s Life Story)

Hoaaammm…sebenarnya sejujurnya, gue tuh paling malas bangun pagi.
Karena gue biasanya tidur setelah jam duabelas malam. Enakan juga
bangunnya agak siangan. Tapi bagaimana mungkin gue bisa bangun siang?
Pabrik gue kan masuknya jam tujuh pagi. Mau nggak mau harus bangun pagi.
Makanya gue sering tuh mandi sambil tidur, tapi paling sering eek sambil tiduran.
Hehehehe….abis masih ngantuk coy. Mata gue masih pengen lengket aja kagak
mau kebuka. Kan lumayan tuh beberapa menit. Hoammm…jadi kaya anak
sekolahan aja ya. Awalnya sih berat banget menjalaninya. Serasa masuk SMP
lagi dan nggak taunya lulusnya kapan. Tapi lama-lama juga biasa. Ya jadi disbrik
emang dituntut untuk jadi perempuan yang rajin bangun pagi. Yeah…hidup
disbrik!! Hedop!
Entah jam berapa, jendela angin (bener nggak ya namanya jendela
angin?) di kamar gue udah menunjukkan cahaya yang agak terang dari luar
sana. Weker bunder orange pemberian Naga oleh-oleh waktu interview di
Surabaya udah menjerit-jerit daritadi. Tapi gue diemin aja. Tenang…boleh tuh
jam bunder ngomong udah jam enam lewat limabelas. Tapi gue tau dia boong.
Dengan malas gue ambil si Roki (hape gue) yang tiduran juga di meja kecil
sebelah kasur. Nah kalo si Roki ni boongnya nggak gede banget kaya si bunder.
Roki bilang udah jam setengah enam. Berarti aslinya sekarang masih jam…masih
jam….ya ampun si bunder kok makin lama makin gila aja ya? Perasaan waktu itu
gue set in jam nya sama ma Roki de..sama-sama gue cepetin limabelas menit.
Tapi kenapa sekarang dia tega-teganya korupsi waktu sampe satu jam. Jam
yang malang.
Dengan mata masih mau ketutup terus, gue bangun dari kasur. Trus…ke
kamar mandi bentar…sebelum ke kamar mandi. Ngadep cermin dulu…trus
nyengir deh..senyum ceria…(kaya orang gila ya gue? Tapi konon katanya
kebiasaan itu bisa jadi sugesti agar kita ceria terus sepanjang hari. Coba aja kalo
nggak percaya. 🙂
Kalo nggak berhasil lo email gue ya!xixixixixiix….

Advertisements

6 thoughts on “Perempuan yang Rajin Bangun Pagi (Disbrik’s Life Story)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s