Novel · travelling

Lupa Ingatan (Disbrik’s Life Story)

Kadang kita manusia ini memang sering lupa diri, lupa makan, lupa balas
sms, lupa tidur (ah..nggak mungkin lupa tidur), lupa bayar utang, lupa balikin
novel temen, lupa balikin cd..dan lain-lain….kalo gue tulis bisa bikin satu novel
tersendiri guah. Tapi yang satu ini kudu gue sebutin deh kayaknya. Yaitu lupa
waktu.
Sebenarnya kalo lupa waktu yang gue derita tidak dikombinasikan
dengan penyakit gue yang kadang-kadang bisa “suddenly ‘oon” mungkin semua
ini tidak akan terjadi. HIks…
Malam Jumat, seperti yang sudah diramalkan, gue emang sering lembur
sampai tengah malem,kadang sampai pagi, kadang sampai siang. Nah
berhubung karena minggu ini gue punya limabelas container, jadilah gue lembur
sampe jam sembilan pagi. Sumpah gue nggak boong, gue nggak tidur sebentar
pun. Mule pagi kemarennya sampe pagi jam sembilan ntu gue ngerjain
document, ngecek document, update status di sistem, kirim packinglist ke buyer
dan lain-lain.
Dan hal seperti ini udah biasa di kantor gue, dan bukan kejadian aneh
lagi. Kita bekerja dari pagi hingga pagi, demi meningkatkan export Indonesia raya merdeka-merdeka inih…Dan menunjukkan dan membuktikan pada buyer bahwa kita serius dalam menangani export ke negara mereka. Hihihihihihi…..Dan tak perlu mengasihini gue seperti ituh….kalau lo emang sayang ama gue, kirimin gue makanan enak…wakakakakka….
Lanjut lagi….
Jam sembilan pagi gue pulang, sebelum pulang gue mampir di
warungnasi padang. Beli nasi padang pake rendang plus tongkol.
Hekekekek…kok lauknya dua sih? Nggak pa-palah kan abis lembur. Abis beli nasi
padang gue jalan sampe ke lampu merah. Abis itu gue yang biasanya jalan kaki
ke kos, kali ini naik angkot. Cape coy jalannya…gue udah lemah letih lesu gitu…
Nyampe kos ganti baju, cuci tangan, trus makan…abis itu…tiba-tiba
dunia gelap….gue tidur…bukan pingsan…
Zzzzzzzz……zzzzzzzzzzzzz……zzzzzzzzzzzzzzzzzz……….
Gue kebangun karena mo pipis. Kayaknya gue tidurnya udah
lamaaaaaaaaaaa banget. Sebelum pipis ke kamar mandi gue lirik jam di hape
gue, haaaaahh…udah jam tujuh kurang dikit….Gue langsung nyambar
handuk…trus mandi genyar-gebyur…(sebelum mandi gue pipis dulu).
Abis mandi cepat-cepat gue ganti baju seragam, pake hand body, pake
pelembab, pake bedak. Tempat tidur gue yang biasanya selalu gue beresin kalo
gue mau pergi kemanapun gue biarin berantakan. Gue nyambar tas..nutup
nako, trus keluar kamar dan mengunci pintu.
Tapi eh tapi…
“Mau kemana, yes?” mbak Siti yang baru keluar kamar sambil nenteng
handuk di bahu menatap gue heran. Mbak Siti kamarnya ada di sebelah kamar gue. Sama-sama kerja di pabrik yang sama, tapi nasibnya sedikit lebih baik karena jam lemburnya paling malam jam 10 an lah…hihihihihi….
Gue balas menatap dengan sangat heran, “Ya mau kerja mbak!” jawab
gue.
“Kamu nggak extra? Tadi kan kamu pulang pagi?”
“Tadi?” perasaan gue mulai nggak enak.
“Kamu mau masuk lagi? Nggak usah masuklah..istirahat aja!” lanjut mbak
Siti.
Gue mulai curiga ama diri gue sendiri, tapi “Emangnya mbak Siti nggak
masuk?”
“Lho aku kan baru pulang,” jawabnya.
“Hah…?”
“Kamu kenapa, Yes?” Mbak Siti menatapku dengan sangat heran.
“Ini pagi atau malam sih mbak?” akhirnya…dasar oon ya gue.
“Malam lah. Emangnya kamu kira pagi?” mbak Siti udah senyam-senyum
gitu.
“Iya…” jawab gue malu.
Ampun dah gue..jadi orang kok oon banget sih? Masa nggak bisa
ngebedain pagi ama malam. Harusnya tadi gue nyadar pas bangun tidur
nggak pengen eek berarti ini bukan pagi. Besok-besok kalo pas bangun gue
nggak pengen eek berarti bukan pagi. Ah…teori yang sangaatt salah. Kalo gue
lagi mencri-mencri ato diare gimane? Wakakakakakkakak…

Advertisements

17 thoughts on “Lupa Ingatan (Disbrik’s Life Story)

  1. Hehe, itu saya non. Pelupa. Tapi kufikir adlh manusiawi kok pelupa. Dgn tanggal saja biasanya lupa, kec tgl satu, yup… Gajian 🙂
    Lupa boleh siy, asal jgn ktrlaluan. Salam ya.

  2. teorinya keren tuh…
    klo bangun tidur n mandi ga pake ee, berarti bukan pagi hehehe…

    aku juga sering tuh lembur, apalagi klo lagi dikejar2 target n harus selesai besok pagi…
    emang klo dah terlalu capek, kita ga sadar tertidur jam berapa n berapa lama…
    tapi sifat ini manusiawi…
    jangan terlalu diforsir tenaga untuk kerja, imbangi dengan olah raga juga ya yes, biar metabolisme tubuh kita terjaga, sehingga kita bisa terhindar dari penyakit…

    moga yessi sehat selalu…
    salam hangat sahabat…
    Start Action

    1. hehe..untungnya sekarang aku dah kerja di tempat yang jam kerjanya normal,mas…
      iya..olahraga harus…kalo kurang olahraga bisa kena vertigo….
      tapi harus tetep…SEMANGAT!!!!!!

  3. ini pasti engkosnya di daerah aman. pulang pagi gak diomongin tetangga? he he he, jadi inget jaman ngekos pulak, pulang pagi abis detlain.
    eh bentar… tadi mo bahas apa yak? **lupa**

    1. ngekosnya deket pabrik,bok..dah gitu seragam pabrik yang kupakai bener-bener menghalau pikiran negatif mereka…malah pada menatap gw dengan tatapan iba..hehe..

  4. You said

    Kadang kita manusia ini memang sering lupa diri, lupa makan, lupa balas
    sms, lupa tidur (ah..nggak mungkin lupa tidur), lupa bayar utang, lupa balikin
    novel temen, lupa balikin cd..dan lain-lain….kalo gue tulis bisa bikin satu novel
    tersendiri guah. Tapi yang satu ini kudu gue sebutin deh kayaknya. Yaitu lupa waktu.
    ..
    ..

    Lupa makan?, wah kalo sampai lupa makan, berarti mekanisme sistem tubuhnya tidak berjalan dgn baik lagi. Perlu periksa ke dokter.

    Alumni

  5. Gue pipis…. 😉
    (sebelum mandi gue pipis dulu)…
    kalau pipis … gak lupa ya…. hahaha
    postingannya…kocak…pemilik blog kocak gak ya? 😀

  6. Huahahahahahahaha………
    ternyata dimanapun kamu berada selalu hidup dalam penjajahan abadi yach, Nak !
    Di Kos an U gak ada Jendela yach, atw kalo gak Jendelanya kecil n tinggi ud gitu mojok kayaq Kos an U dulu. Ngupdate system apa Pest Buk. Xixixixixixixixixi. N satu lagi bawaan U dari sini yaitu nggak bisa ngebedain pagi, siang, sore smp. Malem…… U kan biasanya kalo ngejar updatean shipment n px itu dulu kan ngejar gw. malem-malem (dasar Kompeni) skrg. U disana ngejar siapa…….????? Angin yang berhembus kah ????
    Selamet yach Nak…………………… Makanya sebelom bobo buang dulu nasi padang yang telah masuk dan dicerna oleh Usus, biar gak Insomnia Akut. Wkkkkkkkkkkk ^0^

    1. wakakakakkaka…ini kisah lama, nyet…sebelum gw ketemu elo…
      skrang hidup gw udah aman tentram dan damai…kagak ada lagi kejar-mengejar…..xixixiixix….
      eniwe…i miz you, nyeeeett….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s