Pil Pahit

“Kau tau apa yang kumau? Aku hanya mau kau bahagia, menikah dan menjalani hari-hari indah dengan orang yang kau cintai dan juga mencintai kamu. Dan sesudahnya kebahagiaanmu itu akan jadi pil pahit yang akan menyembuhkan aku dari sakit entah apa ini.” ujarnya di suatu malam yang sudah hampir pagi.

Kepada siapakah?

68 comments

  1. oh, sakit yg entah apakah itu… Perlukah pil utk disembuhkan, kadang dia bisa jd tdk skdar pil pahit, tp permen manis yg bisa menyembuhkan bnyak orang.. (doh)

  2. Sudah dapat pil pahitnya? Atau mungkin dia yang lagi menyerbuk pahit?

    Btw.. tulisan kamu yang di sini dengan yang di status fesbuk beda ya.. kalau yang di status fesbuk sumpah aku gak bisa eja.. zxdvjalkurlndv.. begitu.. hahaha

    • dinamakan pil pahit karena pernikahan seseorang itu pasti menyakitkan baginya,tapi sekaligus bisa membuatnya berhenti berharap…
      begitu ceritanya,mas…
      tentang status di fb?um..mau tau artinya?:-P

  3. Bila sudah menjadi keputusan, janganlah dipikir ulang… seperti minum pil bila langsung ditelan tidak akan terasa pahitnya, tetapi jika dikunyah ya terasa..

  4. haddiirr…
    siang2 gini ngunjungi sahabat sekedar singgah sebentar membawa oleh2 yang tertinggal. monggo diambil sendiri oleh2 nya ya…, maaf, tanda matanya baru publish 17 agustus 09 pkl 00.00… moga jadi pengikat rasa di antara kita…
    cu….

  5. met menikmati liburannya yah sahabat ku…
    salam hangat selalu
    makasih karena postingan blue bisa u nikmati……but blue hanyalah seorang blue yg hendak belajar dan terus belajar……….

  6. Selamat malam Yessi,Manusia yang penuh dengan hikmat senantiasa melakukan instropeksi diri dan evaluasi diri. Pil pahit terkadang diperlukan untuk menyembuhkan sakit demam.Selalu berusaha memperbaiki diri, mengurangi kelemahan dan kekurangan, dan bergerak kearah yang lebih baik, tidak ada stagnasi karena hiduppun tidak pernah stagnan.Lihatlah hari-hari yang kita jalani, apakah telah memberikan manfaat kepada orang lain ? Mari kita jalani hidup ini dengan berserah dan beramal serta bermanfaat untuk orang banyak. Terima kasih tulisannya, Sukses untuk anda.

    Regards, agnes sekar

  7. malam sahabat………………
    jadikan blue sebagai pil maniz biat kehiupanmu hahhahahah……………….di kasih bunga mawar dech blue darimu hmm………………romance banget
    salam hangat selalu

  8. seseorang itu bukan kekasihnya..tapi orang yang sangat dicintai namun tak mungkin dimiliki…dan dia hanya bisa berhenti berharap bila seseorang itu sudah menikah dan bahagia dengan orang yang dicintainya…
    pil pahit itu berarti kesedihan yang akan dirasakan setelah ditinggal nikah, tapi juga sekaligus jadi awal untuk melupakan dan memulai harapan baru 🙂

  9. pagi mendekat siang
    kan namamu sudah ada disana berarti u sudah menjadi penghuni komplek perumahan bloger sahabat sahabatnya blue hehehe…………blue ngada ngda yah namun kan senang kalau kita bisa berkumpul ya nggak ya nggak
    salam hangat selalu

  10. Itu pil utk terapi yaa mbak…hehe
    Yg penting bisa sembuh khan… Kalo nggak…wah tambah parah tuh… 😀
    Salam kenal yaa..dari Hary4n4 di Surabaya..
    Salam hangat dan damai selalu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s