travelling

diakhiri dengan masuk angin….

It was a beautiful day yang diakhiri dengan masuk angin….

8 am to 5 pm : working with lovely fren and nice bos at office 😛

5 pm to 7 pm : di COSMO
ditraktir Nicole, dalam rangka kemenangan lomba karaoke 17 di kantor…fyi Nicole nyanyiin lagunya Ridho Rhoma “Menunggu” dengan gaya yang ashoy gebhoy….okeh bo…ga salah kalo dia dapet juara satu…:))
Gw makan Chicken Steak, Jus Guava ma Onion Ring, ama nyolong Double Beef nya Ditox dikit…
Bis itu minjem novel ..eh satunya kumpulan cerpen ding…Pink Projecnya mb Retni SB ma Mereka Bilang Saya Monyetnya mb Jenar

7 pm to 8 pm : at Happy Puppy
Lagi-lagi ditraktir, niy Danny yang traktir..sama dalam rangka kemenangan lomba karaoke 17 an di kantor… Danny juara dua…hihihi..ternyatah semuah teman guah jagoh nyanyih semuah…. 😉
Gw nyanyiin lagunya kembaran gw….”SUARA”…tau kan kembarang gw? Lunah mayah ituh loh…wakakakkakakka….

8 pm :
Ditelpon si ayang, mo disamperin ke Happy Puppy, kirain mo karaokean..eh…nongol-nongol ada Om Feri ma Te Yuyun….gw harus cabut..trus dibawa ke Tuntang…makan (lagi) ayam goreng Bu Toha…hoaa…padahal masih kenyang banget…akhirnya gw makan nasi seuprit ma paha ayam goreng…fyi..sambelnya pedaasss dan enak bwanget….hihihihiihih

9 pm :
Nyampe rumah….muntah-muntah…hiks…masuk angin..penyakit langganan ituh menghampiriku…

10 pm :
Mencoba tidur…tak bisa,,ke kamar mandi lagi…muntah lagi…eh mati lampu…hoaaaa

11 pm :
Mencoba tidur..tak bisa..akhirnya buka fesbuk..

12 am :
Mencoba tidur..tak bisa..akhrinya baca Mereka Bilang Saya Monyet…

1 am :
Masih baca…trus…tertidur….zzzzzzzzzzzzzzzzzz…..

Thanks for today, God 🙂

Advertisements

41 thoughts on “diakhiri dengan masuk angin….

  1. tertidur….zzzzzzzzzzzzzzzzzz……
    pulas dah …itu namanya ..
    mata mengantuk disorong bantal…

    kalau aq buzzzzzzzz … bangun lagi …
    eh … tidur lagi… (lagu mbah surip…)

    btw … jadi neh pindah ke *rumah idaman…?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s