Embrio Novel · HeartInvestigation

Tentang Cinta?

September 6 at 6:00am
Baru kali ini dalam hidup g kematian mungkin jd indah. Tiba tiba g capek u bernapas. Apakah mati itu lebih baik. Jika hidup pun hanya sbuah nilai manusia?

September 6 at 6:56am
Aku ingin hidup lebih lama
Karena banyak sekali hutang kasih sayang yang belum gw bayar
Aku ingin melihat anak-anak dan cucu-cucuku tumbuh
Aku ingin kelak bergandengan tangan dengan kekasih hatiku..suamiku,yang telah berambut putih dan bernama kakek
Hidup itu indah
Setiap pahit getir adalah warna yang menyempurnakan keindahannya

September 6 at 12:38pm
tiba tiba gua merasa bernapas itu enak kalo apa yang lo tulis itu benar
atau mungkin hidup diujung dunia itu yang indah jauh dari peradaban nilai orang orang yang bilang harus begini ahrus begitu. atau ko belum begini ko gak begitu

uuuhhhhh menjadi seorang pengeluh sejati dan gila tingkat akut stadium5

September 6 at 12:54pm
haha..mereka begitu karena tidak atau belum mengerti dan memahami kamu..maka biarlah kau yang mengerti dan memahami ketidakmengertian mereka
mereka hanya sedang menyayangimu dengan cara yang menurutmu salah
fokus pada tujuan,hadapi setiap rintangan
omongan orang anggap aja soundtrack kisah pencapaian tujuanmu..

September 6 at 1:02pm
ha ha ha ha lo ga tau apah gua dah desperado… semakin ngeri rasanya pulang kerumah… sejak ulang tahun gua gua marahan ma bonyok. gua KESAL MARAH dari HATI. CAPEEEKKKK. padahal gua tahu durhaka ma orang tua DOSAAAAA tapi gua BTTTTT.

kenapa sampai DETIK ini rencanaku tak seiring dengan rencana NYA ????????????
CAPEEEKKKK

MATA GUA DAh KAE BELALANG NEH hahahahaha *pahittttttt*

*desperado mode on* ehhh tapi gua suka tuh tulisan lo tadi pagi…

September 6 at 7:50pm
haha..apa ada yang bisa kita lakukan selain menikmati kegetiran itu?
nikmati saja sambil terus melangkah…

Jakarta-Semarang, 060909 – dalam sebuah percakapan lewat facebook message –

Advertisements

44 thoughts on “Tentang Cinta?

  1. iya…
    getir itu kenikmatan hidup dalam bentuk yang lain…
    πŸ˜€

    kenapa sampai DETIK ini rencanaku tak seiring dengan rencana NYA ????????????, karena Dia tahu rencanaNya yg terbaik… πŸ˜€

    SAlam Perantau

  2. gua KESAL MARAH dari HATI. CAPEEEKKKK. padahal gua tahu durhaka ma orang tua DOSAAAAA tapi gua BTTTTT.

    TAU DOSA … KOK TEGA BERBUATTTTTTT …??!!
    BULAN PUASA…DIMANA SETAN & IBLIS DIPASUNG… KOK KAMU MASIH BISA BUAT ITU YA??
    AKU YAKIN … ITU AKIBAT HAWA-NAFSU TIDAK DIKENDALIKAN…AKHIR SETAN DARI HATIMU KELUAR … QUE SERRA IN SERRA DAHHH… 😦

    NAMUN PINTU TOBAT DAN AMPUNAN … MASIH TERBUKA … BERSEGERALAH ..!!
    BICARALAH DARI HATI KE HATI … JANGAN BETEEEE πŸ™‚

  3. kalau mau berfikir manusiawi, maka saya bilang, bahwa hidup baru terasa indah kalau segala sesuatunya berjalan sempurna… dan ada sinkronisasi antara pengharapan kita dan kenyataan yang mewujudkan mimpi2 kita…

    dan kalau sudah ada yang salah? bernafas aja kerasa sesak…

    *ngomong apa saya ini?*

  4. fesbukan dengan bahasa tingkat sastra kie.
    menyentuh pengambilan keputusan dari sisi rasa.

    quote : kenapa sampai DETIK ini rencanaku tak seiring dengan rencana NYA?
    tolong ajarkan diriku bagaimana kita bisa tahu rencanaNya agar bisa kubuat seiring πŸ™‚
    serius ki…
    semarange endi, nduk?

  5. nikmati saja sambil melangkah.
    kurasa itu yang paling baik. Karena selagi kita masih bisa menikmati segala kegetiran apalagi menertawakannya, saya rasa langkah akan terasa lebih ringan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s