Food Oriented · travelling

jadi serasa dimanaaaaaaaaaaaa getoh…..

Tiap hari selasa kamis di kantor gw kan ada senam bersama getoh…bukan senam es ka je kaya jaman dahulu kala ituh lho…tapi senam bi-el yang dipandu ma instruktur senam getoh.

Tempatnya ga jauh dari kantor getoh. Naik motor sebentar udah nyampe de. Kita kan pulang kantor jam lima getoh, jadi senamnya dimulai jam setengah enam getoh. Gw baru dua kali ikut getoh, selasa kemaren ma kamis kemaren itu. Soalnya selama ini gw kan belom pernah ikut senam-senam getoh..jadi rasanya gimana getoh. Tapi akhirnya berhubung temen-temen gw ikut semua getoh dan karena gretong alias dibayarin kantor getoh..ya udah gw ikut..

Senamnya dimulai jam enam kurang getoh, dohhh…gw belom hapal ma gerakan-gerakannya, trus gw blom bisa tarik perut getoh. Tapi gak pa-pa kan baru dua kali getoh..ntar juga pasti bisa. Senamnya bikin gw kringetan banget getoh. Keringat bercucuran getoh sampe baju gw basah getoh. Horeee..brarti lemak gw terbakar getoh kan? Dan yang pasti jasmani gw kan jadi lebih sehat getoh kalo rajin olahraga..

Jam tujuh kita cabut getoh dari tempat senam. Meluncur ke Warung Joglo Bu Rini. Jam tujuh malam getoh kita ada acara makan-makan getoh, temen kita ada yang ulangtahun getoh. Padahal masih kringetan and belum mandi ya. Huwaa…tapi gak pa-pa daripada balik rumah dulu trus mandi dulu kan nanti jadi kelamaan getoh…

Warung Joglo Bu Rini itu makanannya enak-enak getoh lo. Semalem gw sukses memakan pisang bakar coklat, ayam goreng, capcay goreng, sop iga ma jus storberi getoh. Dan semuanya enak getoh tauuu….
Oiya, di sini ni menu andalannya Iga Bakar sama Sop Iga getoh tapi menu yang lain juga masih banyak banget getoh…dan enak-enak semuah getoh. Beneran enaakkkk….yummy banget getoh deh pokoknya. Harganya juga gak terlalu mahal getoh..lo kapan-kapan kalau maen ke Salatiga mampir aja. Dijamin lo bakal puas and senang getoh. Selain makanannya enak. Tempatnya juga bagus banget getho loh. Di bagian depan sih mungkin terlihat biasa, tapi di bagian belakang bok. Tempat makannya kan di gazebo gazebo di dekat sawah getoh. Sawahnya ijo banget getoh, trus di arah sonoannya keliatan ada gunung getoh. Jadi serasa dimanaaaaaaaaaaaa getoh…..

Trus ada juga tempat makan yang langsung beratap langit getoh, trus di pinggir sawah getoh. Jadi kalo malam kita kan jadi makan ditemani taburan bintang di langit getoh sama hembusan angin cepoi-cepoi yang lembut membelai wajah getoh. Huwaaaaa…so sweet banget getoh kan? 🙂

Oiya…selain tempat makan, di Warung Joglo Bu Rini juga bisa buat resepsi pernikahan getoh loh. Temen gw pernah ada yang resepsi disituh. Jadi kalau lo berminat getoh, lo bisa langsung contact de tu pengelolanya.

Penasaran getoh gak lo? Pengen nggak makan enak di tempat yang nyaman en view nya bagus getoh dan dijamin sejuk tanpa AC getoh? Jadi kapan mo maen ke Salatiga? Kota kecil yang nyaman tempat gw sekarang tinggal getoh 😛 Kalo mau gw temenin bole..bole…Tapi elo traktir gw getoh ya.. 😛 xixixixiixixixix….

eniwe poto-potonya ituh gw ambil dari Facebook temen gw – Ikin getoh 🙂

Advertisements

54 thoughts on “jadi serasa dimanaaaaaaaaaaaa getoh…..

    1. SKJ 88 getoh bukan, bow? xixixixiixix…

      gw baik-baik sajah, Ka
      miss you too…kapan maen Salatiga lagi? Kita poto-poto di Joglo Bu Rini. pasti seru kan ada sawah-sawahnya getoh 🙂

  1. weeeewwww yesssiiiiiii…. gue capeeek getoooooh….kenape postingan kali ini lo full of GETOH…..??? lagi belajar jadi abegeh lagi yaaah…hahahaa…..dan yang bikin gue makin cape….karna setiap baca kalimat ‘getoh’ lengkap doooong pake gaya abege…yaaa….yg kaya ruben onsu getoh deeeeehh….huauaaahhaaa…ini mah namanya emak emak kaga tau diri…. 😉

  2. Assalaamu’alaikum

    Subhanallah, bicara tulisnya sungguh mengkagumkan dan saya suka membacanya.Cuma ada yang mungkin saya kurang fahami. ramai juga sahabat saya singgah di ruang bicara Yessi.

    Salam kenal dan ingin menjalin persahabatan bagi menambah sahabat dari dunia blogger yang mesra hikmahnya. Salam mesra dari Sarawak, MALAYSIA.

  3. wah bagus banget view nya… pasti seger banget ya. mana salatiga kan emang sejuk2 gitu…

    dulu gua pernah ke gereja di salatiga, jalannya masuk2 gitu. tempat susteran. apa ya namanya gua lupa. tapi gua suka banget tempatnya. pas misa juga rasanya gimanaaaa gitu…. 🙂

  4. aduh getoh? lu sadar nggak sih itu jelek banget. itu lu buat kebiasaan atau bawah sadar lu. mau bikin tren ya?
    emang sih itu ciri khas lo. bikin koik aja atau noveljadi kebiasaan itu nyebar ke semua orang.

  5. apaan si..
    pisang bakar coklat..nyammiii
    ayam goreng….nyam nyam nyam
    capcay goreng…mmhhhh kurang suka tapi klo ad yg traktirrr okeh la yah^^
    sop iga….huaah huaaahh = panas = belom ditiupin = kepedesan
    jus storberi….sluruupssss nampol = enak banget = apalagih gratis

  6. jadi bungung mau komntar apa geettooohhh….
    wwkwkwkwkwkwkw….
    warungnya ada di wiki, wkwkwkwkwkw…
    siapa tuh yang ngereview…???
    hehehehe….

  7. wew…
    asyik banget tuh ya makannya…
    biasanya kalo makan dengan suasana yang nyaman begitu pasti jadi banyak banget tuh.. hehe 🙂
    oh ya salam kenal, nggak sengaja nyasar ampe sini.. 🙂

  8. gw suka banget dengan sawah yang hijau getooh
    inget wektu kecil yg suka nemenin bapak di sawah..
    asyik rasanyaa getooh..
    kayaknya asyik banget kalo di sawah ada gazebo..
    wah jadi pengen punya sawah.. hehheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s