travelling

2015

Jadi kemana malam tahun baru kemarin? Nongkrong bareng teman-teman kosan di atas genteng atau merenung sambil dengerin lagu-lagu melow di kamar? Atau ikutan ngumpul di lapangan kota nungguin pesta kembang api atau bakar-bakar sampah eh..petasan maksudnyah πŸ˜€

Daku sekeluarga sebenarnya harusnya ikut acara keluarga besar di Semarang. Belum tahu juga sih acaranya apa, kemarin cuma disuruh siap-siap aja untuk segera berangkat ke Semarang dan akan menginap di Citraland. Tapi eh tapi, berhubung karena daku masih ngantor sampai sore hari dan Java juga masih baru sembuh, akhirnya kami memutuskan untuk tidak turut. Agak khawatir juga sih ntar nggak kebagian warisan karena tidak memenuhi undangan..muahahahha..kalo yang ini daku ngawur πŸ˜›
So akhirnya, malam tahun baruan cuma stay at home. Ga ada kegiatan khusus selain acara masak bihun goreng di tengah malam karena lapar yang tak tertahankan. Kemudian main Hay Day mpe jam satu kurang dikit dan kemudian tidur. Lalu besoknya bangun kesiangan.
Gitu doang…garing banget yak? πŸ™‚
Ya emang cuma gitu doang.
Selamat tahun baru ya…semoga segalanya lebih baik di tahun 2015 dan tahun-tahun berikutnya. Sehat semua, kaya semua dan bahagia semua πŸ™‚

Advertisements

One thought on “2015

  1. Selamat tahun baru!! Sama aja nih, gak ada perayaan istimewa, yang penting doa kenceng aja biar tambah sukses dan sehat selalu di tahun mendatang πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s