Review Hotel · travelling

Grand Whiz Poins Square Jakarta

Okay lah, this will be only a short and fast review about Grand Whiz Poin Square Hotel ya. Jadi saya menginap di hotel ini di akhir Februari yang lalu. Apah? Baru nulis review nya sekarang? Ya mahap, kakak. Hehehhe..

Sampe lupa kemarin booking kamar apa, kayanya Deluxe deh…cuma semalam doang. Dan milih hotel ini semata-mata karena lokasi. Yah, you know lah di Jakarta kalau mau ngumpulin orang kan rada susah. Soalnya satu dimana satunya dimana. Dan waktu itu Grand Whiz Poin Square yang deket Lebak Bulus ituh adalah hotel yang paling strategis dan adil buat beberapa anggota geng. Eh, gimana? Iya, ceritanya mau ada acara reuni kecil-kecilan.

So how is the hotel? Umm…entah sayanya yang ndeso atau memang beneran ribet. Kalau nggak sering main ke Poin Square, agak ribet ya menemukan hotel ini. Waktu pesan taksi saya udah bilang mau ke Grand Whiz Poin Square. Tapi tetap aja si bapak taksi nurunin saya di lobby mall nya. Iya sih tahu kalau hotelnya ada di gedung yang sama, dan saya juga udah tahu kalau lobby utama hotel ada di lantai 6. Tapi saya berharap diturunin di lobby hotelnya. Males berdebat akhirnya saya turun aja di lobby mall.

Untung nggak banyak barang bawaan. Udahlah saya masuk ke dalam mall. Pede jaya langsung naik lift sembarangan dan pencet angka 6. Langsung nyampe di lobby hotel, Yes? Ealah nyampenya di toko elektronik.  Ada bapak-bapak langsung aja saya tanyain. Dan ternyata saya salah lift! Hih! Jadi si bapak menyarankan saya untuk pakai lift yang sebelah sana. Okay fine! Singkat cerita, kalau mau ke lobby Grand Whiz, pakailah lift yang ada di dekat Dunkin Donut.

Eh ini kok malah panjang ya? Heheheh….oke lanjut. Check in nya gimana? Umm…agak lamreta menurut saya. Tau dah emang lagi sial atau emang lama. Karena saya udah bayar lewat Agoda, dimintain deposit sebanyak 400rb. Kasi dah….Beres check in langsung ke kamar. Dapat kamar di lantai 25.

Nah, dari lobby ini kita harus jalan dulu melewati kolam renang dan restoran. Trus melewati ruangan yang belum selesai dibangun. Kalau malam, ini rada serem menurut saya. Karena sepi dan gelap. Setelah melewati keremangan ituh baru deh nyampe di lift untuk naik ke lantai 25.

Kamarnya gimana, Yes? Standart menurut saya. Kasurnya nggak begitu empuk, bed cover bersih, sarung bantal bersih. Eh tapi pas mau tidur baru saya menemukan noda kuning di sprei nya. Soalnya dari siang emang gak ngecek. Dan baru lihat pas buka bed cover.  Langsung ilfil to the max.. 😦 Mau telpon housekeeping tapi kok males udah malem banget, ya udah akhirnya tidur di pinggir sebelah sini. And i can not sleep until 4am 😦

20170416_222715.jpg

Untuk ukuran kamar saya pikir lumayan luas lah dengan rate segitu. (harga kamarnya sekitar 600rb an). Nih kaya gini keliatan ya luas nggak nya..

20170416_222357.jpg

Tapi, bok…kamar mandinya…syempit. Yaiyalahyesnamanyajugahotelbudget. Hehehe… Cuma ada rain shower, gak ada hand showernya. Hiks..

20170416_222441.jpg

Ini kalo pintu dibuka nutupin wastafelnya. Kebayang kan gimana sempitnya? Hehehe…

20170416_222631.jpg

Trus sarapannya gimana, Yes? Um…nggak banyak pilihan makanannya ya. Ada rerotian berikut dengan selai-selainya.

20170416_222109.jpg

Buah dan salad juga ada.

20170416_222229.jpg

Sama buffet yang terdiri dari nasi goreng, mie goreng dll. Nggak terlalu banyak pilihan tapi cukuplah buat sarapan.

Umm…udah ya gitu aja reviewnya? Overall gimana, Yes? Considering the rate yang emang bisa dibilang murah udah cukup kali ya fasilitas yang kita dapat. Petugas-petugasnya juga ramah dan murah senyum. Tapi terus terang saya nggak akan balik lagi ke hotel ini, kecuali kalau udah nggak ada pilihan lain.

Oiya, satu hal lagi. City view nya bagus. Ini jadi nilai lebih sih menurut saya.

20170416_222746.jpg

Lokasinya hotel ada di Poin Square nya ya. Jadi seperti yang saya bilang tadi, kalau taksi nurunin kamu di lobby mall, tinggal naik aja ke lantai 6. Lobby hotel ada di lantai 6, jangan lupa pakai lift yang dekat Dunkin Donut ya.

Selamat menginap 🙂

Advertisements

4 thoughts on “Grand Whiz Poins Square Jakarta

  1. Jujurnya nih mba, aku bnyk baca review ga enak sih ttg ni hotel. Whiz yg di klpa gading juga ratingnya ga bgs.. Makanya aku g prnh staycation di sana. Dan baca reviewmu, jg jd rada males utk nginep di sana 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s