travelling

Bisulku Sudah Sembuh

Beberapa hari atau bisa dibilang beberapa minggu yang lalu nggak tau kenapa ya…tangan gw tiba-tiba ada merah-merahnya gitu….bukan cuma merah, tapi ada juga biru-biru nggak jelas kenapa….

Kata temen gw sih dicubit setan…kata yang lain kecapean…yang bener yang mana gw ga tau…

Nah..biru-biru dan merah-merah itu tadinya nggak begitu meresahkan gw..eh tapi kok merahnya semakin melebar…dan nongol satu lagi di radius yang nggak begitu jauh dari yang pertama…nggak gatel…cuma aneh aja tiba-tiba merah gitu….

Kata temen gw…mungkin kena gigit binatang…yang lain bilang “lo kurapan!” yang lain bilang…digigit nyamuk…(et dah…nyamuk kan binatang yak…). Karena resah dan gelisah pergilah gw ke apotek deket Slip Jay alias Slipi Jaya…eh ibuknya malah bilang nggak usah diobatin aja…Tapi karena takut akan menyebar maka gue belilah Daktarin dan gw oleskan setelah mandi…

Males ya…nyeritainnya…pokoknya…ujung-ujungnya merah-merah itu jadi kaya semacam bisul gitu..dan sekarang sudah sembuh dan mengering dan mengelupas…

Hore….bisulku sudah sembuh…

BTW..sayang juga duit gw limabelas rebu buat beli Daktarin…bisa beli lima gelas jus stroberi deket kosan gw tuh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s