LaporanKhusus

Kamelia, Lo Dimana?

Barusan gw tepon2an sama Lulu. Cerita panjang lebar tentang banyak hal. Dan topic utama adalah tentang pilihan gw untuk tetap hidup di Ungaran atau urbanisasi ke Jakarta. Ahh..sebuah pilihan yang lumayan sulit. Agak dilematis.

Ngomong ini itu sama Lulu, ujung2nya ngomongin rencana reuni an trus akhirnya tiba-tiba kita ingat Kamelia. Kamelia tu salah satu best fren gw waktu kuliah dulu. Anaknya tinggi langsing. Tingginya sekitar 170an gitu kali ya…agak kurus, rambutnya lurus. Kamelia udah lama menghilang. Dulu sekitar tahun 2006an Lulu tuh pernah cerita kalo Kamelia menghilang dan sodaranya telpon Lulu nanyain sapa tau Lulu tau Kamelia dimana. Waktu itu gw langsung coba hubungi Kamelia ke nomornya, tapi nomornya udah nggak terdaftar. Gue terakhir kali sms an ma Kamelia sekitar tahun 2006 gitu, dan waktu itu dia lagi di Bandung. Nah barusan ini, Lulu cerita kalo sodaranya Kamelia tu nelpon dia lagi dan nanyain tau nggak Kamelia ada di mana. Ya ampun gw kirain Kamelia tuh udah ketemu tapi ternyata sampai sekarang belum tau dia ada dimana. Sodara Kamelia yang nelpon Lulu tuh bilang kalo bokapnya Kamelia lagi sakit dan pengen banget ketemu sama dia.

Kamel…lo dimana? Kita tuh khawatir sama elo. Elo baik-baik aja kan?

Tapi sumpah gw khawatir banget ama Kamelia, terbersit pikiran jelek. Kalo emang Kamelia baik-baik aja nggak mungkin kan dia setega itu menghilang selama dua tahun? Pasti dia menghubungi salah satu dari kita teman-temannya….

Ya Tuhan. Lindungilah Kamelia dimana pun dia berada.

Mel, sumpah gw takut banget lo kenapa-napa. Lo dimana, Mel?

 

Advertisements

One thought on “Kamelia, Lo Dimana?

  1. percaya dengan kekuatan do’a?

    eter di udara berubah menjadi jalan raya bebas hambatan bagi si doa. tak kenal dimensi ruang dan waktu. semakin ikhlas doa terpanjat, semakin cepat pula sampai pada hakikat.

    keep relaks

    salam kenal,
    salwangga. penginjugapunyanovelyangbisaterbit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s