travelling

Mudik ( Part III : ga jadi tamat)

Aha….ternyata gw masih punya utang tentang cerita mudik yang belum (di)tamat(kan).
Okiy, bagian terpenting dari mudik adalah mencari tiket pulang. Bukan begitu saudarakuh? Maka pada tanggal 22 September 2009 mulailah gw mencari tiket pulang. Broseng di hape cari tiket gada tiket murah, rata-rata 500rb an keatas…waduuu…bisa bangkrut guah…tapi akhirnya..eit…cerita dulu ya tanggal 21 nya gw kemana…

21 September :
gw ke mpat sodarah gw di bekasiy. Rencananya kita mo maen ke puncaks. Kenapa gw ga disamperin ajah? Karena gw baik hati dan ga ingin ngerepotin…kikikikikikkiki…
Dari depan PGC gw naik M19, ga macet..tapi mikroletnya jalannya lama banget kaya ulet bulu lagi pawai tujubelasan. Janjian jam 11, gw nyampe bekasiy udeh setengah satu. Ngaretnya TER-LA-LU!!! xixixixixixiiix….then berempat kita cabut dey naik apanja sodara gw yang masih baru..eit..katanya apanja 145 jeti ya cuy? kalo lipina 165 jeti…tapi kalo gw sih mendingan onda jez aja….hihihi…penting ga siy dibahas..
Tapi ternyata impian untuk menghirup udara puncak dan memakan kripik tempe yang enak banget itu..ga kesampean.. nyampe di tol mana itu ya gw ga apal (kalo lo penasaran banget ntar gw telpon sodara gw deh nanyain), ternyata macet tothal sodhara-sodhara…hiks 😦 ntu udah jam hampir jam 2..gak kebayang ntar nyampe Puncak jam brafa dan turunnya jam brafa…setelah miting sambil ngomel-dumel akhirnya sepakats…gak jadi ke PUNCAK, trus belok di jalan yang ada tulisan TAJUR BOGOR nya.
Gak jadi ke Puncak akhirnya kita ke BOGOR, langsung nyerbu FO di padjajaran…….waktu itu gw cari jaket untuk naik persiapan naik MERBABU…ehhh…tapi mahal-mahal bok…rata-rata 200rb an gitu…OKe..gw pelit ya? Kalo 200rb tapi bagus banget siy gw mau-mau aja. Tapi yang 200rb yang ini biasanya cuma 25rb di pabrik tempat gw kerja dulu. Kondisi sama persis, dengan label yang udah dipotong dikit. Jadi..ya maaph kalo gw ga sudi ngeluarin duit 200 rebeng…hihihi…teteup aja pelit…. 😛
Brrrrrrr…hampir semua FO di seluruh BOGOR tercinta dimasukin sodara gw yang rajin banget belanja itu..gw dah boring bambang kusumatmojo…tapi apa daya ga bisa nyetir…kalo bisa nyetir gw bawa kabur tuh mobil pulang duluan…huakakakakkakaka….
Tapi akhinyah beranjak pulang juga, tapi…hoaaaaaaaaaaaaa….sodara gw yang gila belanja itu masih mampir lagi di BISTRO…grrrrrkkkk…daripada jamuran di mobil gw akhirnya ikut turun jugah..dan..disitulah gw dapet satu kaos yang gw cinta…kaos item lengan panjang yang depannya ada tulisan.. aduuu…gw lupa cuy…hihihihiiih….harganya 130rb..tapi dapet diskon jadi 65ribu…
Tapi tau ga apa komen sodara gw liat gw beli baju ntu…”ya ampun lo dari jaman kapan selera baju ga pernah berubah. Feminim dikit napa?” ujarnya dengan tatapan seperti tatapan putri raja kepada rakyat jelata.
“Biarin, wekkk…yang penting gw suka!!” jawab gw cuek angsa.. (konon kadar kecuekan angsa lebih tinggi dari bebek..wekekekekekke).
Abis itu langsung pulang tanpa makan….ugghhhh….dasar pada gila diet…
Ahaaa…nyampe rumah ade gw, ayam kari kesukaan gw masa kecil dulu telah menanti…yummiyyy……ade gw emang pinter masak…ga kaya gw yang bisanya masak air, nasi, indomie, telor dadar ma tumis sawi…hiks

Gak jadi tamat de….hehehehhe
*To be continued, cuy…. 😉
tungguh kelanjutan kisah inih yah…sayah lunah mayahh…thataaapppp mata sayah….wuakakakkakakkkakkaka…

Advertisements

34 thoughts on “Mudik ( Part III : ga jadi tamat)

  1. Gak jadi tamat de….hehehehhe
    *To be continued, cuy…. 😉
    tungguh kelanjutan kisah inih yah…sayah lunah mayahh…thataaapppp mata sayah….wuakakakkakakkkakkaka…

    saya tambahin ketawanmya Huuuuuwaaaaakakakakkakakakkakakkkkkkkkk 😆

  2. huakakakakkk….ada ada ajah!!!!

    oh ya, lw bisa masak air?? masa sih mbak??? yakinnn??? iya gitu???
    bukannya langsung kering , tiba2 airnya hilang tak berbekas kekekeekkk

    Salam Hangat dari Cinta Sejatinya luna maya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s