travelling

NOVEL GW NEY : SAMUDRA

Pernah ngebayangin nggak lo kalo bokap lo selingkuh, trus nyokap lo meninggal, trus abang lo satu-satunya koma dan nggak tau bisa bertahan hidup apa nggak, trus lo diteror terus sama seseorang dari masa lalu yang nggak mau lo hidup tenang.ย  Ini yang tengah dihadapin ma Samudra hingga akhirnya dia jadi cewek yang jutek dan kasar abis.

Kenyataan pahit juga mengharuskan Samudra untuk mengungsi alias pindah ke Semarang. Lengkap sudah penderitaan Samudra. Di Semarang dia hanya tinggal dengan pembantu, tanpa keluarga dan tanpa teman karena semua orang menjauhinya karena sikapnya yang sangat tidak menyenangkan. Samudra anak seorang konglomerat kaya, tapi dia kesepian dan tidak punya apa-apa, selain sakit hati dan dendam kepada bokapnya yang dianggapnya penyebab kematian nyokapnya.

Di sekolah baru Samudra menunjukkan sikap kasar dan cueknya. hingga tak ada yang berani mendekatinya. Nathan – teman sebangkunya yang ternyata tak kalah cueknya dengan Samudra pun tak bisa dijadikan teman – malah menjadi musuh besar.

Hmmm..gimana ya nasib Samudra selanjutnya…lo baca aja dah..beli gih bukunya. Gue jamin lo gak bakal rugi..kalopun ntar lo merasa rugi..gw doain de supaya lo dapet rejeki yang banyak…hekekekekkeke…

Selamat membaca ya…

Saya tunggu kritik dan sarannya…bagi yang punya account di goodreads…silahkan mangga atuh di review…

Maturnuwun

๐Ÿ™‚

OP : 7/16/2008

Advertisements

4 thoughts on “NOVEL GW NEY : SAMUDRA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s