HeartInvestigation

Sebel…

gw lagi sebel ma orang. grrrrkkk…sebel…sebel banget….

see…
dia ngerasa hidup dia paling sempurna. dan gw adalah si bodoh yang selalu gagal dan tak punya apa-apa…
dia ngerasa orang paling kuat dan bisa ngelakuin apapun yang nggak bisa gw lakuin…

hey you!!!!
hidup tak akan selalu sama…
tunggu saja giliran lo..
bukannya gw nyumpahin lo atau sejenisnya…
tapi gw bener-bener ga terima dengan sikap lo…

Advertisements

4 thoughts on “Sebel…

  1. jangan ngerasa diri kita rendah…
    lihatlah dunia….
    kita masih beruntung….

    dan jangan pula melihat diri kita paling berguna…
    karena di atas langit masih ada langit….

    salam kenal…. šŸ™„

  2. Deu.. Yg lg emosi.. mending diomongin ke orangnya langsung sist.. Biar orangnya Paham betul dengan pendapat kamu tentang dia. Mungkin.. Km jg jadi bs tau kenapa dia bersikap seperti itu… Daripada jadi bisul.. Hehe.. (sok teu ya.. Maap d..) šŸ˜›

  3. hehe..udah berlalu kok bu..thats only about job actually..and the one is someone in abroad..cuma gw nya aja yang mendramatisir..hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s