TFAB · travelling

rain

11.15 my phone is ringing, Sofia name displayed…

gw yang cantik ini (Y)

Sofia yang ngefans banget ma gw (S)

Y : nape lo? (sambil nulis email marah-marah ke vendor gagara ga kirim-kirim revisi dokumen)

S : mo makan dimana?

Y : ga makan gw. lagi diet

S : ah..sok diet lo….

Y : emang lo mo makan dimana?

S : ke seberang yuk….

Y : (mikir bentar..sebenarnya males nyebrang..) ya..udah..Bakmi DKI ya..

S : jangan de..gw bosan…Solaria aja…

singkat kata singkat cerita..jam 11:50 gw janji ketemu di depan lift..tapi tuh anak emang sukanya ngaret. hampir jam 12 setelah gw telpon dari pintu baru dia nongol…turunlah kita ke GF…ehhh..hujan…mana ga bawa payung..

tapi tekad kita yang sekeras baja tidak menghalangi niat untuk makan di Solaria…akhirnya dengan membabi buta kita pinjam payung sama siapa aja yang lagi pegang payung…..hehehe…Sofia dapet pinjaman dari mbak Lia yang kebetulan papasan. gw dapet dari mbak entah siapa yang baik hati yang sepertinya satu gedung sama gw…

nyampe de di Sola Slipi Jaya…setelah menerjang hujan deras yang bercampur angin yang membuat diriku..basah..basah..basah…hihihih…gw pesen nasi ayam goreng rica-rica..eh Sofia ikutan…emang dia ngefans banget ma gw…muahahhaha…

jam satu kurang dikit kita cabuts…ujannya udah mule reda…eh..si Sofi malah mampir di tukang combro..belum kenyang juga tuh anak? heran gw….

nyampe kantor jam satu limabelas…hihihi….korupsi waktu limabelas menit…tak apalah…..eit..untuk mencegah kegendutan ada baiknya ntar malam gw gak makan malam lagi ya…….*

time to work again……

* tau ga malamnya gw malah makan : bakwan 2 biji, tempe 2 biji, risoles 1 biji, tahu isi 1 biji, Paddle Pop 1 biji, Somay Bandung 6 biji…hiyaaaaaaaaaaaaaa………..tadinya mau masak indomie goreng lagi tapi untung dicegah sama reni…hihihihihihi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s