travelling

Dokter Gigi Ganteng…

Berikut pembicaraan guah lewat chatting tentang gigi dengan teman gila guah…si Puri nan jelita nan ceria..

Yessy Grenna [5:45 PM]:
pelni sabtu ga buka cuy
Yessy Grenna [5:45 PM]:
mpat lo buka ga?
Purnamasari [5:46 PM]:
kayaknya buka dech..tapi malem bow
Purnamasari [5:46 PM]:
jam 6-7-an gitu
Yessy Grenna [5:47 PM]:
emang bpk dokternya ga malam mingguan gitu?
Yessy Grenna [5:47 PM]:
kesian amat ya malam minggu masih buka praktek
Yessy Grenna [5:47 PM]:
ngurusin jigong…
Yessy Grenna [5:47 PM]:
huakakkakakkaa
Purnamasari [5:47 PM]:
wong dah lumayan tue ko”
Purnamasari [5:47 PM]:
about 50 lah
Yessy Grenna [5:47 PM]:
o pantesan pasti dia buat pelarian tuh
Yessy Grenna [5:47 PM]:
wuakakkakakak…
Yessy Grenna [5:48 PM]:
di deket rumah temen gw ada si dokter gigi katanya tangan dingin
Yessy Grenna [5:48 PM]:
tapi ganteng banget
Yessy Grenna [5:48 PM]:
gw jadi gak pede ntar buka buka congor guah di depan diah
Yessy Grenna [5:48 PM]:
huakakakkakaka
Purnamasari [5:48 PM]:
tapi tarikannya masih ok bow
Yessy Grenna [5:48 PM]:
tarikannya masih okeh? emang lo pernah ditarik ma diah?
Yessy Grenna [5:48 PM]:
cekakakkakakaka…
Purnamasari [5:49 PM]:
ember…gigi gue waktu di cabut coi…
Yessy Grenna [5:49 PM]:
ow..gw kirain tarikan yang laen
Purnamasari [5:50 PM]:
yg itumah..bukan di tarik tapi…di tancap huahahahahahahaha
Yessy Grenna [5:50 PM]:
waaaaa…percakapan lo mengarah niy..gw jadi tak kuasa mendengarnya…
Purnamasari [5:51 PM]:
ga sabar yach? gw juga lagi ga sabar menunggu yg nancap nech
Purnamasari [5:51 PM]:
hehehehehehe
Yessy Grenna [5:51 PM]:
wah gawat..lo bisa kena tilang..terbukti melanggar undang-undang pornoaksi..cekakakkaka..
Purnamasari [5:52 PM]:
yg mana porno sech/
Yessy Grenna [5:52 PM]:
eh trus gw mo cabut gigi dimana ney..mumpung masih dicover ma company ney
Yessy Grenna [5:53 PM]:
apa yang reinburse aja yah?
Yessy Grenna [5:53 PM]:
di tempat dokter ganteng bertangan dingin ituh?
Purnamasari [5:54 PM]:
reinburse ga kelamanaan?
Yessy Grenna [5:54 PM]:
kalo rumah sakit pada tutup hari sabtu
Yessy Grenna [5:54 PM]:
gw udah telpon rumah sakit se jabodetabek…huakakakka…boong banget gw
Purnamasari [5:54 PM]:
bc…belum tentu
Purnamasari [5:54 PM]:
belum cencu
Purnamasari [5:54 PM]:
ngarang…ach…
Yessy Grenna [5:55 PM]:
gw m ke dokter ganteng bertangan dingin ajalah….
Purnamasari [5:55 PM]:
up to you !
Yessy Grenna [5:55 PM]:
sekalian gw mo bersihin karang, pasir dan debur ombak di pantai cinta…
Yessy Grenna [5:55 PM]:
huahahahahhaha…
Purnamasari [5:55 PM]:
jam 7.30 ga pernah kelihatan kemana yach setelah di botak ko menghilang?
Purnamasari [5:56 PM]:
kangen liat bibirnya huahahahahahahaha
Yessy Grenna [5:56 PM]:
ada tuw…on the line terus
Yessy Grenna [5:56 PM]:
lariss…
Yessy Grenna [5:56 PM]:
apah? lo kangen ma bibirnyaaaahhh?????
Purnamasari [5:56 PM]:
waduh…..
Purnamasari [5:57 PM]:
die pasang iklan di mana sech ampe laku keras bgt!
Yessy Grenna [5:57 PM]:
pakek susuk
Yessy Grenna [5:57 PM]:
ga pake iklan
Yessy Grenna [5:57 PM]:
huakakkakaka…

Advertisements

3 thoughts on “Dokter Gigi Ganteng…

  1. U tuch Y, ketimbang ke Dokter Gigi aja ribet amat.

    Jangan nyari yang ganteng, coz’ takutnya dia salah periksa. Bukannya dia yg. grogi tapi U yang bikin dia grogi, coz’ U kesengsem sama kegantengannya.

    Udah gitu, gigi U abis semua. hahahahahahahahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s