LaporanKhusus

Ditolak Penerbit…

Ada dua hal penting yang belum gw ceritain tentang apa yang terjadi di bulan Maret kemaren. dua hal penting yang berhubungan dengan nasib gw sebagai penulis yang sedang beranjak dewasa ( beranjak dewasa dalam siklus hidup kepenulisan..)..ah sebenarnya belum beranjak dewasa..dalam dunia menulis..gw ini masih anak bawang..hekekekkeke…

sebenarnya…hiks…ada dua naskah gw yang ditolak ama penerbit. yang satu ditolak ma Escaeva..katanya mereka nggak nerbitin naskah fiksi lagi (baiklah gw akan mulai mengarang buku tata cara menjadi staf logistik yang baik…hehehe…). lalu yang satunya..ditolak oleh Bukune…penolakan dari Bukune alasannya beda…gw sebenarnya ngirim naskah lewat email..trus karena merasa ga dapat balasan gw follow up langsung ma Radith – yang sekarang jadi artis itu..heheh (selamat ya cuy…moga Kambing Jantan movie sukses…tapi gw belum nonton ney…masih main ga ya?..) gw sms in Radith..kata die ntar gw cek…then..setelah beberapa lama gw sms in lagi..dan terjawablah..ternyata naskah gw ituh juga ditolak!!….hiks……

fyi fren,
gw udah berkali-kali ditolak ama penerbit dengan berbagai versi…ada juga yang tadinya udah approve tapi ga jadi terbit karena alasan tertentu..ada juga yang udah tanda tangan Surat Perjanjian tapi mpe sekarang ga terbit-terbit…

hiks..
apa salah dan dosakuh?

Advertisements

8 thoughts on “Ditolak Penerbit…

  1. huahuahuahua, tetap semangat sayyy..tetap semangatttt…situ pasti bisaaa!!..

    Gue pengen belajar bikin buku, tapi itu tadi..belum apa apa otak gue udah mampet dan keburu ilfil kalo ngomongin tehnik penulisan πŸ™‚

    tetep semengat ya πŸ™‚

  2. Knapa U gak bikin buku dgn. judul Kambing Betina aja , sapa tau aja buku U akan dijadikan film juga seperti buku Kambing Jantannya Raditya Dika. Ud gitu tinggal U kawinin aja buku U sama buku karangan Raditya Dika. Ntar gw. tinggal bikin buku anak Kambing atau Buku Kambing Kawin. hahahahahahahaha

  3. Aq lg nyelesein Novel dan rencananya mo aq kirim ke Bukune, klo baca posting gini rasanya jadi nge-pir deh buat ngirim ke bukune hihi… Oya Mba waktu itu si Radith ngasih tau ga apa masalahnya naskah itu ditolak, paling tidak buat perbandingan klo kita mo perbaiki… bagi critanya ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s