Mom's Story

Hobi Baru Java

Tadinya saya pikir hobi Java yang satu ini akan sirna juga bersama waktu seperti hobi-hobinya sebelumnya. Sebelumnya juga pernah tuh dia jatuh cintak bangget sama bola. Iya, bola. Jadi ya sepanjang hari sepanjang waktu Java pasti mainan bolaaa terus. Mandi dan pup pun si bola itu dibawa serta dengannya, tidur juga pasti si bola harus ada di sisinya. Dan setiap kali Java turut ke warung, pastik deh dia mintak dibeliin bola lagi 😐

Nah sekarang, umm…udah lebih dari empat bulan inilah. Java udah ga begitu cintak lagi sama bola, entah berawal dimana…pada akhirnya daku menyadari bahwa anak kecil yang emaknya cantik banget ini ternyata sudah terperangkap dalam pesana mobil dan keluarganya. Iya, dia cintak banget sama mobil, angkot, bis dan TRUK!!!

Apah buktinyah kalo Java cintak bangget sama itu keluarga kendaraan roda empat? Indikasi pertama adalah Java tiap hari ribut pengen lihat video yang ada truknya di Youtube. Ribut pengen lihat gambar truk di komputer. Ribut pengen digambari truk. Dan….seperti nasib bola. Java juga selalu membawa salah satu truknya kemanah-manah. Bahkaaannn….dia membawa truk itu tidur bersamanyah! Duh….mulai khawatir ya saya ya.

Java juga pasti seneng banget kalau saya ajak naik bis. Dan…sedikit memalukan sih ya…tapi si Java ini pasti teriak-teriak kegirangan waktu lihat truk gedek-gedek yang lalu lalang di jalan raya. He will said “WOWWWWWWW” dengan wajah berbinar bahagia. Java juga senang bangget kalo diajak naik angkot. Semua orang yang ada di angkot pasti disenyumin. Pokoknya bahagia bangget gitu deh.

Dan….semua orang tahu kalau dia ituh cintak sama mobil dan truk. Tetangga-tetangga dan kerabat juga tahu dia itu cinta truk. Makanya waktu ultahnya Java kemarin. Hampir 95% kado yang diterima Java adalah mobil-mobilan dan atau truk-truk an. Dan ini adalah salah satu truk kado ulangtahun Java kemarin. Hmm..bahagia bangget, cyin dia main pasir begituh.

javatruk

Trus kenapa pake kacamata ya? Hahahha….Jadi ya..pas kapan itu pernahlah si anak ganteng ini mainan pasir. Dengan kelakuan yang super lasak seperti itu akhirnya itu pasir entah bagaimana masuklah kematanya. Dan sakit dong ya dan pasti nangis tentunya. Makanya setiap kali Java main pasir daku selalu berpesan. “Nggak usah grasa-grusu ya..ntar pasirnya masuk mata lagi lho…” Trus kemarin dia mintak kacamata dong. Katanya “Ma, Ava pake kacamata aja bial pasilnya ga masuk mata” Oh…baiklah anakku! 🙂

javatruk1

Advertisements

6 thoughts on “Hobi Baru Java

  1. Kaka Java ganteng bener pakek kacamata.
    Udah tepatlah itu, maenannya bola dan pindah ke truk. Daripada ke boneka, hahaha.. Ya ga kenapa2 juga sih kalo maen boneka, tapi pasti mamanya yg parno kalo abis dari bola pindah ke boneka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s