LaporanKhusus · travelling

Mudik ( Part I)

Apa yang special dari mudik kemaren? Banyak!
Okey..niy akan jadi semacem diari, karena gw akan bercerita tentang perjalanan mudik kemaren.
Tanggal 19 september start on 07 am from Salatiga to Ahmad Yani – Semarang. Karena paranoid kena macet arus mudik dan karena kebetulan ada yang ditebengin..gw berangkat sepagih ituh..padahal flight nya masih jam 11.45. Kebetulan brangkatnya bareng Om Feri dan Te Yun.
Nyampe bandara masih jam 9 pagi, wewww….masih lama bok berangkatnya. Kita bertiga duduk di ruang tunggu deh ampe mau jamuran. Mana gw gak bawa bacaan, jadinya fesbukan de walau desikit bosan.
Eng ing eng….singkat kata…jam 1 siang gw dah nyampe Cengkareng. Di Cengkareng pisah ma Om feri en Te yun, karena destinasi kita emang beda.
Gak ada yang jemput, hehe..udah biasa!  Gw langsung naik DAMRI jurusan Gambir, turun di Slipi Jaya en then lanjut naik 46. (fyi, bis 46 tu bis jurusan Grogol-Cililitan).

46

Hiks…Slipi kan bekas daerah kekuasaan gw, waktu masih ngantor di Wisma 76..ada rindu yang tiba-tiba menjalari hatiku, apalagi pas nungguin 46 di koljem…tempat dimana biasanya gw makan bakwan malang ama si Aghuz.
Ah…sudahlah…lanjutkan perjalanan…gw harus secepatnya nyampe di rumah.
Naik ke bus..penumpangnya gak begitu banyak, gw langsung dapat kedudukan di belakang. Tau nggak bis 46 itu adalah tempat yang bisa membangkitkan banyak kenangan dan juga inspirasi. Di bis 46 juga gw pernah sedih banget karena suatu hal. Di bis 46 juga gw pernah ketemu pengamen ganteng (ah dasar gatel…xixixixiix) yang suaranya bagus banget.
Arus lalu-lintas Slipi- Cililitan lancar dan terkendali banget..gw duduk di tepi jendela..memandangi pemandangan kiri dan kanan sambil menikmati angina cepoi-cepoi yang membelai wajah gw ..eh salah…kanan doang ding..karena gw duduknya di sebelah kanan…hehehehe…ga ada satu jam udah nyampe di depan PGC…trus lanjut naik ojek..sebenarnya nggak terlalu jauh siy…tapi gw males jalan…kikikikikikikik…..
Welcome to sista’s home…someone is waiting…who’s waiting? Ada deh…Kikikikikiki…
-to be continued-

Advertisements

34 thoughts on “Mudik ( Part I)

  1. Hai hai…mampir lagi, Slipi mantan daerah jajahan gw juga *ngga penting*, SMP + SMA gw didaerah sana soalnya *makin ngga penting*
    So, 46 juga ditumpangin every now and then dulunya…;)).

  2. hihihi..46 ituh serin9 liat.. 🙂
    mudik ke jakarta yaa.. 🙂

    hehhe..aku ju9a pernah ketemu pen9amen y9 9anten9 dan suarana nyoss..*jadi nyen9ir sendiri hihihi..
    well masih dijakartakah?
    welkam to the sweets humz ya ^_^

    1. iya..ke rumah adek gw..rumah ortu siy di Medan..
      kalo ke Medan gak cukup ongkos pesawatnyah…wekekekekke…

      eh..jangan-jangan kita ngeliat pengamen yang sama tuw 😉

  3. eh, sebenarnya kampungmu dimana sih mbak?
    kupikir di Salatiga loh… 😀
    wooohhh… si ehem ehem kah yg menunggu? 😛 *sotoy*

    btw, aku masih terkurung di Duri.
    hehehe… udah ga bolak-balik lg ke Pekanbaru. 😛

  4. asyiikkk…akhirnya kembali lagi….
    cari yang jemput dunk, masa mau sendri terus hi hi hi *kompor gas*

    ehhmm, kayaknya ada kisah tak terceriterakan deh di slipi…hayooo apaan hayoooo

  5. yessi turun pgc…trus naik ojek…kikikikikikikik…..
    jangan2 lu naik ojek gua … eh gak ding…

    coba sms saya…pasti deh langsung merapat… sayang ya… 🙂

  6. yessi turun pgc…trus naik ojek…kikikikikikikik…..
    jangan2 lu naik ojek gua … eh gak ding…

    coba sms saya…pasti deh langsung merapat… sayang ya…
    pgc daerah kekuasan gua 🙂

    1. hehe..besok kalo kesana lagi anterin ya, mas 😛
      PGC sebelah mana? tempat adekku di komplek kodam..trus dia buka toko tas di PGC lantai 1…kalo beli ke tas ke tempat adekku ya…hihihi…malah promosiw 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s