Mudik (Part II : si kriting iwil-iwil)

Nah..ini dia yang menunggu kedatangan gw di rumah..heheheh..dialah si kriting iwil-iwil, ponakan gw tercintah 🙂
Waktu gw cabut dari Jakarta en pindah ke Salatiga bulan April yang lalu, si kriting iwil-iwil alias Celin yang bernama lengkap Jocelyn Octeo Saragih ini tampangnya masih kaya gini niy, kriting iwil-iwilnya belum keluar….ikikikikikikikik… 😉
$ýùùb(1363)

Dan sedikit kaget bercampur bahagialah gw waktu nyampe rumah dan Celin udah berubah banget, padahal baru sekitar 6 bulanan kan ya? Yang pasti Celin udah tambah gede, tapi agak langsingan. Soalnya waktu berumur 5 bulan dulu beratnya Celin udah 8 kg lho. Sekarang Celin udah tampak langsing dan yang pasti rambutnya ternyata kriting..persis papanya…hihihihihiih…liat tuh dia manyun karena ‘dikurung’ di box nya… 😉

celin1

Celin langsung nempel ma gw…tapi dia gak mau digendong euy..senengnya gratakin rumah dan bongkar-bongkar apapun yang bisa dibongkar. Padahal Celin masih 11 bulan lho..tapi lasaknya minta ampun…tapi gw suka..heheheheh
Celin itu anaknya ade gw, mamanya Celin itu ade gw..
Umm..menjadi Inang Tua (panggilan Celin buat gw) alias budhe disaat lo belum punya suami kata temen gw rasanya agak-agak gimana gitu..tapi gw hepi-hepi aja tuh.
Okey…kesimpulannya, gw diloncatin ama adek gw, ade gw nikah duluan. Bagi sebagian temen-temen gw yang kebetulan bernasib sama, kenyataan ini sedikit tidak mengenakkan. Ya…wajar siy. Tapi kalo buat gw siy…yang penting ade gw bahagia. Suer ewer..ewer…sumpe dapet undian mobil Honda jazz biru metalik…gw ga bohong. Gw tulus dan ikhlas diloncatin ma ade gw.
2 tahun yang lalu, waktu gw dapet kabar dan sekaligus proposal nikah duluan dari ade gw dan suaminya…satu hal yang langsung terlintas di otak gw adalah…”waaa..gw kapan niy?” itu doang…

celin2
Tanpa ada rayuan atau pencerahan atau kata-kata bijak gw langsung menerima kenyataan…lah trus mau gimana? Ade gw dah siap banget dan redeh bebeh mo merit, masa gw harus ngalang-ngalangin? Gw juga ga ngerti kenapa ya waktu itu gw bisa langsung tulus ikhlas gitu…hihihihiww…mungkin disitulah puncak kebaikan gw dan kesadaran gw sebagai kakak yang baik yang kadang kurang perhatian pada adik-adiknya.. eheheh…
Intinya..akhirnya adek gw menikah dan sekarang udah punya anak yang namanya Celin yang lucu banget ituh….iikikikikikikiki…
Ayo Celin….kenalan sama temen-temen nangtua…dan doakan semoga nangtua cepat menikah dan kasi sepupu buat Celin 🙂

Jodoh itu kan rahasia Tuhan..ehehehe..gw percaya bila saatnya tiba, Tuhan pasti tunjukkan dan berikan jalan dan kemudahan untuk pernikahan gw. Dan yang pasti, kebahagiaan orang yang kita sayangi, adalah kebahagiaan tingkat tinggi buat kita. Usia dan lo kakak atau adik bukan ukuran untuk siapa yang nikah duluan. Biarkan semuanya berjalan sesuai rencana Tuhan 🙂
-still to be continued-

Advertisements

22 comments

  1. ihhh ponakannya lucu banget…imut kayak gw hi hi hi
    jangan2 anak lw ntar lebih kriwil lagi mbak 🙂

    setuju!!! harus gitu dunk. kasian kan kalo adiknya dah kebelet.
    Jodoh memang sudah di tentukan, jadi tak usah terllau kuatir, apalagi mengatakan “pamali”.

    *menghibur diri, sambil garuk garuk*

  2. Mba yessi…… Luthu aikh,,,,, liat laghi putuna iwil2 dicini…. hehehehehe
    Aku doain nangtua cepet nikah and kacih ponakan wat akyu,,,,, Doain akyu juga ya mba…. Ntar kita lalan2 bareng ama iwil2 junior kita (iya, klo bapaknya iwil ya? Kalo ga,malah dikira anak tetengga lagi, hehehehehe). Hidup iwil2…….. ^-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s