LaporanKhusus

Terima Kasih

Yap. Akhirnya kuis “Seperti Janji Kita” resmi ditutup malam tadi tepat pukul 00.01. Terima kasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi dalam kuis ini. Nggak nyangka lho, pesertanya lumayan banyak. Ada yang langsung posting di kolom komen, ada yang posting di blog, dan ternyata banyak juga yang kirim lewat email.

Sampai dengan tanggal 22 April 2011 kemarin, saya sudah selesai membaca dengan sepenuh hati (sambil menilai tentunya) 42 (empatpuluh dua) prosa dan puisi peserta kuis. Semuanya bagus-bagus. Saya sampai bingung memilihnya. Belum lagi tulisan peserta yang masuk sesudah 22 April 2011. Ternyata masih ada beberapa peserta yang mengirimkan tulisannya sesudah saya umumkan daftar peserta sementara kemarin.

Dari ke 42 tulisan yang sudah saya baca, sudah ada beberapa nominator yang tulisannya sangat cocok dengan tema dan menggunakan bahasa yang menarik. Ya, kesesuaian dengan tema adalah point pertama yang jadi penilaian, point kedua adalah bahasa atau penuturannya menarik atau tidak.

Sebenarnya semua tulisan yang masuk bagus-bagus dan menarik, tapi kita harus memilih tiga yang paling bagus dan menarik dan tentu saja sangat sesuai dengan tema.
Saya hanya punya waktu tiga hari ni untuk menentukan pemenang kuisnya. Supaya tanggal 30 April 2011 nanti bisa diumumkan siapa yang jadi pemenang kuis. Mulai malam nanti saya akan membaca tulisan yang masuk setelah tanggal 22 April 2011, dan kemudian mendata seluruh peserta. Lalu merenung dan memilih tiga orang pemenang yang akan mendapatkan novel “Seperti Janji Kita”.
Kamukah pemenangnya? 🙂

Advertisements

8 thoughts on “Terima Kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s