LaporanKhusus

Masih Ada Waktu…

Dan gak terasa, tiba-tiba udah akhir April aja ya. Itu berarti sebentar lagi kuis “Seperti Janji Kita” akan berakhir.
Terimakasih untuk yang sudah ikutan ya. Nggak nyangka ternyata yang ikutan lumayan banyak juga πŸ™‚
Dan berikut ini adalah daftar peserta sementara. Untuk yang udah ikutan tapi namanya nggak ada di daftar tolong ingetin saya ya, siapa tahu ada yang ketinggalan πŸ™‚
And here we go

1. Afhi Rahmad
2. Yohana
3. Andalusiana Dewi
4. Beoding
5. Viviagustini
6. Lena
7. Amril
8. Melur
9. Nimas Aksan
10. Aichan 1607
11. Melly
12. Bluesky
13. Peppy
14. Suci
15. Deewahjoedi
16. Agus Markoto
17. Anny
18. Ilma
19. Funnie
20. Mechta
21. Robby
22. Yusep Prihanto
23. Phie
24. Rayafr
25. Rifka Nida Novalia
26. chocoVanilla
27. Khairani
28. Orin
29. Awan
30. ‘Ne
31. Ceritaeka
32. Pida Siswanti
33. Alia
34. Abdul Hafizh
35. Erryga Yogasmara
36. Aisha Masita
37. Der Traumer
38. Arul Chandrana
39. Dhila13
40. Usagi
41. Adi Nugroho
42. Achoey El Haris

Tulisannya bagus-bagus banget, jadi bingung nih milih pemenangnya.
Masih ada waktu sampai 26 April nanti. Yang belum ikutan, yuk..ikutan yuk πŸ˜‰

Advertisements

9 thoughts on “Masih Ada Waktu…

  1. Wuih..ternyata ada kuis ya mbak ? πŸ˜€
    Banyak juga ya yang ikutan πŸ˜€
    Saya jadi jurinya aja deh, hihihihi… πŸ˜€
    Sukses selalu πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s