Hello, 2022!

Kerasa ngga sih kalo waktu cepet banget berlalunya. Tiba-tiba aja udah Maret, tiba-tiba aja Q1 udah mau abis, tiba-tiba aja udah 2022 (lo update blog terakhir di Februari 2021, Yes! ) Haha…untung masih inget password blog ya.

2021 masih diwarnai dengan hal-hal yang berhubungan dengan pandemic, traveling masih dibatasi (dan kita memutuskan untuk ngga traveling kemana-mana dulu lah daripada ribet), working from home (WFH) masih terus diberlakukan, trus kaget tiba-tiba udah 2022 aja. Dan tiba-tiba udah Maret aja.

Awal tahun 2022 bukan awal yang mudah buat saya dan keluarga. Nggak pernah nyangka di Februari awal harus kehilangan Bapak. Meskipun sudah berusaha untuk ikhlas, tapi kesedihan ditinggalkan orangtua pasti tidak semudah itu kan?

But life must go on kan? Semoga tahun 2022 ini penuh dengan kebahagiaan, ya. Semoga kita dan orang-orang yang kita sayangi diberikan panjang umur, kesehatan jasmani dan rohani, rejeki yang banyak dan orang-orang baik di sekitar kita.

Semoga tahun 2022 ini bisa traveling ke Korea atau Barcelona 😀 , portfolio saham dan reksadana bertambah digitnya dan ijo semua, dan impian-impian yang saya tulis di buku saya bisa tercapai semua 😀

Hello, 2022! You must be better than 2021, please.

Apa harapanmu di 2022 ini? 

One comment

  1. Aghhhhh seneng mba akhirnya update lagiiii 😄💃.. semoga tetep nulis di 2022 mbaaa 😘

    2022 targetku ga muluk kok. Aku cuma kangen traveling, yg jauh, yg bisa long flight ..

    Kemarin pas ke Bali, jujur aku kayak terharuuuu banget. Bisa mencium aroma bandara, bisa melihat pesawat lagi. Sesenang itu akhirnya bisa kluar. Padahal Bali bukan tujuan favoritku Krn panas. Aku kan ga suka daerah panas. Tapi Krn ini perjalan pertama bisa kembali ke bandara, yg ada cuma excitement doang 😄.

    Aaamiiin aku doain mba juga bisa balik traveling lagi . Saham2 kita makin cuan, dan waktunya kembali buat UNVR wkwkwkwkwkwk

Leave a comment