travelling

Nasi Ayam goreng rica-rica Solaria

Makan di Solaria. Pilih menu ayam goreng rica-rica plus es the manis. Kenapa pilih nasi ayam goreng rica-rica? Karena gue lapar banget belom makan apa-apa dari pagi tadi. Dan sekarang udah jam satu siang. Hebat kan gw? Ya eyalah..secara stok lemak gw buanyak. HUakakkakakak…

Menu ayam goreng rica-rica itu terdiri dari sebunderan nasi putih. Agak banyak capcay (agak banyak= nggak dikit juga nggak banyak), sama tiga potong ayam goreng yang disirami saos rica-rica. Nggak pedes tau. Makanya pasti gue kasi sambel dan saus yang banyak. Soalnye..gw kan ratu cabai…( hayo…yang bener cabai atau cabe? )

Rasanya..ya lumayanlah kalo lagi laper..tapi kadang-kadang ayam gorengnya itu agak-agak gimana gitu…( Bonaga pasti tau niy….hihihihi).

Untuk sepiring nasi ayam goreng rica-rica plus es teh manis ntu gw harus bayar 18.000 plus PBI (PBI pajak apaan siy?) 10% = 19.800 rupiah.

Hmmmm….murah kalo dibanding kafe-kafe di Jakarta, dan sangat mahal kalo dibanding kafe meong depan kos gw. Huakakakkaka….

Abis itu gw, dince, julai dan unce cari spatu ke Matahari. Tau ga siy..malu-maluin banget dey..masa pas gw mo beli sepatu tuh..sepatunya sih sebenarnya nggak oke banget..gw cuma iseng aja mau beli gagara harganya Cuma 79.900 dan diskon 50%. Gw sempat konfirmasi ke ulang ke mbak SPG nya nanyain ni harga udah didiskon 50% belum? Eh dia bilang belum mbak! Ude de dengan pede nya gw ke kasir mau bayar. Eh gak taunya tu sepatu yang malang (malang karena gak jadi gw miliki) kagak diskon!! Sebel gak sey? Ya udah akhirnya gw gak jadi beli dan langsung pergi dengan wajah horor setelah sebelumnya ceramahin tu kasir2 (hihihi…kalo yang ini gue boong).

Ude kita langsung cabs…trus beli es krim di mekdi. Ngantrinya puanjaaaangg..dan luamaaaa…Sempat poto-poto dulu pake kamera unce (sumpe de gw ga boong, oh iye..tadi pas di Solaria juga kita poto-poto lho..hihiih…penting gak siy?). Tadinya gw, dince en unce mo chocotop…tapi kata mbaknya abis. Ya ude akhinya gw pesen apa tu namanya lupa gw…itu lho yang ada belang-belang coklatnya (kata dince sih..kok kaya caffucino ya). Ude abis tu kita balik lagi ke Citraland sambil makan es krim..hihihi…jadi ingat es krimnya kan dibayarin dince tu..gw ngutang ato dibayarin yak? Hekekekeke….

Abis lanjut lagi kita mampir di ramtol (ramtol = Ramayana, **lol! Huakakkaka). Si unce mau beli cardigan, gue mau beli parfum tapi kaga ada yang kecil bo. Jadinya ditunda dulu. Trus iseng ke Mint, sapa tau ada celana diskon (dasar hantu diskon..hihi) tapi ternyata ga ada…hadu…sepatu ga jadi beli, parfum kaga ada yang kecil, celana gada yang diskon.

Atas saran dince sebelum perjalanan diakhiri akhirnya kita mampir di bucheri dan disanalah ternyata kutemukan pujaan hatiku..salah maksudnya sepatu…

Merk Gabino, kaya sepatu balet gitu, warnanya coklat tua blink-blink,gue tanya pendapat dince, julai dan unce..kata mereka kalo nyaman dipake oke-oke aja. Iye sih…gak nyaman dipandang orang masalah belakang ya? Hihihihih….

Dah abis itu bubar…gw naik angkot ke Java. Ongkosnya naik dari duarebu jadi duaribumaratus…

Perjalanan belum selesai bo….iseng gw sms indra..mau ke Gramedia ga? Eh iya bener dia mau ke Gramed. Nyampe Java kayaknya jam lima gitu de..gue muter-muter sendiri kaya anak ilang, trus ke Gramedia. Memantau novel baru (memantau doang..kagak pernah beli..hihihihihi). Hiks..sedih de kalo ingat novel-novel gw (ntar de gw cerita di episode selanjutnya..).

Ah..aku lelah…kaki gw pegel..Indra nongol jam 6 gitu…dia lihat-lihat bentar trus beli buku tentang Global Warming ( buat apaan ya?aneh! hihihiih…) trus kita makan di KFC.

Gw makan dada crispy, nasi ama pepsi. Tapi nasinya gak abis…

Abis tu pulang..tapi…gawat..ternyata indra tu cuma bawa helm satu…tapi kita nekad aja..hihihi dan tiba dengan selamat di kosan gue tanpa ketangkep polisi. Indra langsung pulang, gue langsung nyuci seprai yang udah gw rendam tadi pagi. Ahhh…cape ngetiknya….

Sekian untuk hari ini…oiya…tadi gw dikasi baju Travel Warning titipan Ghani (Ghani adenya dince,,)..langsung gw pake tu pas mo jalan-jalan ntu…hihihiih….

Sebelum gw akhiri episode ini, apa yang masuk ke perut gue hari ini? :

  1. Nasi ayam goreng rica-rica plus es teh
  2. Dada crispy KFC plus nasi en pepsi
  3. gorengan tempe dan tahu
  4. Angin malam dan debu jalanan…

Eh btw lagi..judulnya kagak nyambung ya ma isinya? Huakakkakakaka…

Peace! Hidup ini indah, coy!!!!!!!

 

PS. Naga ga ikutan jeng-jeng karena dia disuruh pulang ma Ayahnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s