travelling

Laskar Pelangi

Akhirnya..Laskar Pelangi maen juga..tadinya siy mo nonton di hari pertama, tapi ga bisa euy..soalnya di kantor kerjaan lagi banyak-banyaknya…secara gw harus benerin kerja pendahulu gw dari juni mpe september…jadilah gw lembur mpe jam delapan malam..

Di Slipi Jaya yang adalah berada di depan kantor gw sih ada tuh Laskar Pelangi…tapi ko kayanya nggak seru ya kalo nonton di Slipi Jaya…hekekekeke…ude de gw nahan diri mpe selasa…selasa kan udah libur ney…

Selasa gw janjian ma Marita, mo nonton di Giant Bekasi..hadu kok jauh amat ya? jam 11 gw dah nongkrong tuh depan peninsula nunggu bis bekasi barat..tapi mpe gw udah berakar kagak nongol-nongol tuh bis…hadu…..kok jarang banget ya bis bekasi lewat sini..yang banyak tuh cililitan ma blok M semua…karena putus asa akhirnya gw naik 46 ke UKI…dari UKI gw nyambung M 19..muter-muter kan gw jadinya…nyampe kalimalang gw nyambung lagi pake M26…uppphhh…..panas…..

Jam setengah dua gw nyampe dah tuh di Giant dengan bermandi keringat…abis tuh karena gw udah kelaparan kita makan dulu di Solaria..ngobs2 mpe setengah tiga..trus abis itu naik de kita nonton..

Gw suka sama perannya Mahar…lucu…hekekekekeke….

Tapi bagusan novelnya yak?

πŸ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s