travelling

Ngemut Coklat Sambil Kemulan…

Semua orang pasti ingin bahagia, termasuk orang gila sekalipun..dan termasuk semut…( gw tau ini karena gw pernah melakukan wawancara mendalam ma beberapa semut yang tau-tau nongkrong di coklat gw…heheheheh…).
Masalahnya adalah gimana si cara mendapatkan atau merasakan kebahagiaan itu? Setelah gw analisis, gw pikir-pikir, gw renungkan dan pake acara bertapa di Gunung Merbabu (kalo yang ini gw boong) akhirnya gw temukanlah salah satu formula untuk mendapatkan kebahagiaan tersebut diatas…
Apakah itu? hehehe…sabar…
Ternyata ya..kebahagiaan itu dapat kita rasakan..atau salah satu hal yang bisa bikin kita bahagia adalah bisa melakukan apa yang kita ingin lakukan tanpa ada halangan dan rintangan sedikitpun…misalnya…lo pengen duduk sendirian dipantai sambil liatin sunset…kalo bisa lo lakuin pas lo pengen pasti lo bwahagia bangettt…bener gak? kalo lo bilang gak bener brarti lo ga jujur ma gw..trus kalo lo misalnya lo pengen nampar orang yang paling lo benci dan lo bisa nampar dia pada saat itu juga…pasti lo….bukan bahagia tapi lo brutal..huakakak…trus kalo lo misalnya pengen bikin hidup musuh lo merana dan lo bisa ngelakuinnya..pasti lo bahagia…dan kalo lo bener-bener bahagia…pasti lo psikopat…huakakakakkakakakakka….tidak diragukan lagi tuh…xixixixi…

Dan malam ini gw bisa ngemut coklat sambil kemulan…ummm..gw seneng banget….bahagia banget…..
Terimakasih, Tuhan…atas coklat dan kemul ini…
btw ngerti kemul ga lo??? kemul itu selimut…

Have a nice day all
πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “Ngemut Coklat Sambil Kemulan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s