HeartInvestigation · travelling

Aku ingin memelukmu sekaliiiiiii saja…

Pernah dengar ga kalimat seperti itu..kayaknya sering banget ya kita temuin di cerita-cerita novel, atau di sinetron dan juga film.
Kalo dianalisis atau diurai kata demi kata yang terdapat pada kalimat tersebut jelas banget tergambar keinginan yang sangat kuat dari si aku untuk memeluk seseorang yang ingin dipeluknya itu…dan pastinya seseorang itu adalah seseorang yang sangat dicintai. Nggak mungkin banget kan ada orang yang pengen memeluk orang yang dia benci, kecuali dia pengen pura-pura meluk trus menusuk dari belakang…huakakkaka…jadi kebayang film-film hongkong jaman dulu gw…trus gak mungkin juga kan pengen meluk orang gila atau meluk orang lewat…hihihih…asal banget dah gw…

hug

Seringkali ‘aku ingin memelukmu sekaliii saja ini adalah merupakan suatu titik akhir dari sebuah pengharapan…Biasanya terjadi pada orang yang cintanya nggak kesampean atau bahasa kunonya bertepuk sebelah tangan…hiks…ketika segala usaha sudah dilakukan untuk mendapatkan cinta sang pujaan, tapi ternyata cinta tetap tak mungkin berbalas…seringkali kata-kata ini akan muncul…untuk orang yang bisa dengan lapang dada menerima kekalahan ( saking lapangnya bisa disewain buat lapangan futsal…kakakakka)..menerima kekalahan dengan sebuah keinginana yang terpendam yaitu : Aku ingin memelukmu sekali saja….
Kenapa harus minta peluk? Kenapa nggak minta cium aja? Halah…awas otak lo jangan kemana-mana…
Katanya pelukan itu bisa menenangkan jiwa, bisa menciptakan perasaan nyaman..pelukan adalah suatu ungkapan perasaan yang sangat dalam…coba de lo inget-inget gimana perasaan lo waktu lo dipeluk ma seseorang, mungkin bokap lo, nyokap lo, kakak lo atau mungkin pacar lo? Damai banget kan???? Asal yang meluk ga bau ketek aja…wuakakakakkakak…..

Sebuah permintaan yang sangat sederhana…”Aku ingin memelukmu sekaliiii saja…” kalo didramatisir dan dikasi soundtrack lagu melo-melo pasti bisa terkuras airmata lo…
Sebuah cinta yang tak sampai…kita..(eh ada yang protes..) ya…ya…gw kadang berpikir…kenapa sih cinta itu harus hadir kalau memang udah tau nggak bakal kesampaian?
Pernah nggak lo cinta banget cinta mati mpe ke upil-upilnya ma seseorang, tapi seseorang ntu kayanya cuek banget dan bahkan waktu lo udah mulai nunjukin sinyal-sinyal kalo lo cinta ma dia, dia tetap nggak perduli…masih mending…nggak perduli..ada juga yang langsung menjauhi dan berkata “najisss deh…” dalam hati…dan waktu lo nembak dia, dia dengan tegas, lugas dan tandas langsung menolak cinta lo..huwaaaaaa…rasanya sakit banget pengen mati ajaaaaa….Eh banyak lho orang yang bunuh diri karena cinta…gw sering baca di Koran.
Penolakan otomatis menimbulkan rasa sakit di hati…boong banget kalo ada orang yang bilang gw baik-baik aja pas baru ditolak cinta…sakit yang mungkin bisa sembuh dalam waktu singkat, tapi tak jarang juga ada yang sampai menahun….
Tapi cinta sebenarnya bukan seperti yang orang banyak bilang – susah dipahami. Sebenarnya masalahnya hanya ada di ego, keikhlasan dan ketulusan.
Kalo lo cinta ma seseorang…ya cinta aja…cinta ya cinta…dan ketika dia nggak bisa mengaplikasikan cinta lo di hati dia lo nggak boleh maksa dong…lo nggak bole marah dong…
Oke cinta memang selalu berhubungan langsung dengan rasa ingin memiliki…tapi itu adalah dua hal yang harus dipisahkan…rasa cinta dan rasa ingin memiliki…
Beruntung lo kalo bisa merasakan cinta, dan beruntung banget kalo bisa memiliki orang yang lo cintai…
Dan paling beruntung kalo lo bisa memeluknya walau hanya sekaliiii saja….

PS. Ngomong apa sih gw? Bikin lo pengen bakar-bakar ya? Huakakakkakakaka…..ya maaph…

Advertisements

2 thoughts on “Aku ingin memelukmu sekaliiiiiii saja…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s