LaporanKhusus · travelling

Nonton Pelem ke Solo

Tadinya siy ga niat nonton, tapi karena Om gw yang nggak tau kenapa tiba-tiba pengen banget nonton bioskop ngajakin, akhirnya berangkatlah gw, mas gw, om gw en tante gw ke Solo.
Jauh amat nontonnya ke Solo? harap maklum…di Salatiga belon ada bioskop 21 bok..adanya juga bioskop yang pelemnya yang gitu dehhh….gitu gimana? ya gitu….ehehehehhhe…
Singkat cerite..kita akhirnya nyampe di Grand Mal Solo jam duabelas lewat banyak…tadinya siy pengen nuntun film barat..tapi yang ada pelem endonesa semuah…di studio 1 ada Kata Maaf Terakhirnya mbak Maia, di studio 2 ada pelem setan gitu deh lupa sapa yang maen, di studio 3 ada Merah Putih, di studio 4 ada Tarik Jabrik 2.
Pilihan akhirnya jatuh ke Studi 3 atau Studio 4. Karena kemaren-kemaren gw pernah liat iklannya pelem Merah Putih, gw jadi tertarik pengen nuntuh tuh film..palagi ada Darius yang main…xixixixiix…gatel ya gw..:P

merah-putih-4

akhirnya semuanya setujuh…kita nuntun Merah Putih, di studio 3 jam 13.55…

Temen-temen dah pada nonton belum? Menurut gw sih..secara teknik tu pelem okeh jugah…tapi dari segi isi cerita…kalo bole jujur masih kurang menyentuh rasa nasionalisme gw..dah gitu kaya ada sedikit kejanggalan-kejanggalan dan yang pasti mas gw milih tidur daripada nonton pelem Merah Putih…
Tapi apapun itu..semoga perfilman Indonesia semakin bagus ya..dan bisa menembus Hollywood atau Bollywood dulu ga pa pa dah..
hehe..SEMOGA πŸ™‚ Hidup Indonesia!! Hidup!!

Advertisements

12 thoughts on “Nonton Pelem ke Solo

  1. Penasaran sama itu film soalnya trailernya keren. Aku pernah liat di metrotv ada wawancara dengan kru film rupanya ada orang dan teknik perfileman dari Hollywood yang dukung itu filem. Ku rasa spesial efeknya kalau begitu bagus, kalau cerita entah juga ya. Tapi tetap aja kepingin nonton.

    1. nonton aja, Sam..dari segi teknik filmnya bagus..kok..cerita nya juga di awal-awal sebenarnya bagus..tapi setelah itu monoton..ga ada klimaksnya..hehhehehe..;)

  2. engga’ papa jeung di ono belun da 21, di negara diriku berasal (halah.. lebay) biar kata ada 21, tapi merah putih belon muter noh.. ketinggalannnnn mulu..!!

    jadi critane piye..?? si mera puti itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s