Novel · Word To Remember

Coming Home

Tanpa kau sadari, bisa saja ternyata kau sudah berhasil membangkitkan semangat seseorang.
Membangunkannya dari mati suri atau menyadarkannya dari sebuah lamunan panjang tak berarti.
Dan aku tersadar…

Ada rasa kagum, salut dan kaget waktu dia mengumumkan kabar akan terbitnya novel ke sembilannya. Sembilan! Ya, sembilan! Rasanya baru beberapa bulan yang lalu saya membaca RINDU – novel ke delapan gadis manis kelahiran September 1988 ini. Dan sekarang, sudah lahir lagi novel ke sembilan? Dan masih di penerbit yang sama –Gagasmedia! Wowww…four thumbs up for you, Sef! 🙂
Sefryana Khairil Bariah, begitu nama lengkapnya. Kami berkenalan lewat facebook, dan di November 2009 yang lalu, waktu novel saya Still Loving You juga baru terbit, saya dan Sefry bertukar novel. Senang sekali rasanya bisa saling bertukar novel dengan penulis yang lebih senior.
Dongeng Semusim, begitu judul novel yang pernah diberikan Sefry pada saya. Lengkap dengan tandatangan di halaman depan bukunya.

Februari ini, novel ke sembilan Sefry yang berjudul COMING HOME sudah bisa didapatkan di toko buku. Novel ini menceritakan tentang sulitnya jatuh cinta kepada seseorang yang pernah membuat kita memutuskan untuk tidak akan jatuh cinta lagi. Seseorang yang meninggalkan kita. Seseorang yang tidak ingin kita temui lagi. Selamanya.
Saya sudah tidak sabar untuk membaca kisah dalam novel terbaru Sefry ini. Saya suka novel-novel Sefry. Kisah yang disampaikan memang sederhana, tapi dia mampu menyampaikannya dengan caranya yang menurut saya sangat pas dan benar-benar menyentuh perasaan. Karakter-karakter yang diciptakan Sefry dalam novel-novelnya juga seperti hidup dan benar-benar ada. Sehingga membuatku kita terbawa dalam arus cerita dan seperti terlibat di dalamnya.
Beruntung saya mengenal Sefry, dan beruntung pula dengan kabar terbitnya novel ke sembilannya ini, membuat saya terbangun dari rasa malas saya. Dan saya pun kembali membuka draft naskah saya dan melanjutkan menulis.
Thanks ya, Sef! 🙂
Oya, untuk kawan yang ingin mendapatkan COMING HOME langsung dari Sefry, kawan bisa berkunjung ke web Sefry, ada kuis yang berhadiah novel terbaru Sefry disana.

Sukses ya, Sef! Semoga suatu hari novel kita bisa berdampingan di rak best seller 🙂

Advertisements

15 thoughts on “Coming Home

  1. menurutku, gampang bilang tidak akan jatuh cinta lagi pada seseorang. yang sulit justru konsisten pada ketetapan itu.
    novel ini bilang sebaliknya? pengen tahu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s