Word To Remember

Mengenali Rasa Kecewa

Disappointment is not always come from a high expectation [@yessigreena, 2016]

Kapan terakhir kali merasakan kecewa yang sangat mendalam? Sebuah kekecewaan yang benar-benar menguras kekuatan hati dan pikiran? Sudah lupa kapan tepatnya? Sama dong dengan saya ๐Ÿ™‚ Kecewa-kecewa kecil manusiawilah lah ya, namanya juga manusia. Kalau nggak pernah kecewa bikin curiga jugak yekan. Jangan-jangan situ alien yang ngekos di raga manusia. Hahahaha… Continue reading “Mengenali Rasa Kecewa”

Word To Remember

lo tau ga apa hal yang paling sulit di dunia ini?

Nyet 1 : lo tau ga apa yang hal yang paling sulit di dunia ini?

Nyet 2 : melupakan mantan?

Nyet 1 : gue gampar lo! gue serius tau!

Nyet 2 : buktinya lo belum bisa ngelupain dia kan?

Nyet 1 : Nyet, please…i am talking about life, not him.

Nyet 2 : oke…jadi menurut gue, sulit atau tidak itu hanya masalah sudut pandang

Nyet 1 : bisa gak kita ngomongin yang konkrit aja, bukan yang abstrak kaya omongan lo barusan?

Nyet 2 : sudut pandang itu realita, nyet…lo kira lukisan apa, abstrak?

Nyet 1 : jadi menurut lo apa hal yang paling sulit di dunia ini?

Nyet 2 : mengatur dan menyesuaikan sudut pandang sesuai dengan kenyataan yang harus dihadapi. kalo lo?

Nyet 1 : …….

Nyet 2 : kok diam? butuh satu tahun ya untuk ngejelasin hal-hal apa yang menurut lo paling sulit? hahahahahha..

Nyet 1 : ah..setan lo!

Nyet 2 : trus jawaban lo apa?

Nyet 1 : menurut gue hal paling sulit adalah menerima kenyataan, nyet…

 

 

 

Word To Remember

maaf

jika setiap ucap dan perilaku adalah tinta, hati adalah tempat dimana kau menorehkannya.
dan maaf adalah penawar untuk setiap tinta yang salah.
salah mungkin terhapuskan oleh maaf, tapi hati tidak akan pernah lagi sama seperti sebelumnya