Uncategorized

Waktu Yang Tepat Untuk Sekolah

Anak ibu belum sekolah? Hah segede gitu belum sekolah? Oh, baru tiga setengah tahun? Kok udah gede banget ya? Saya pikir udah umur lima tahun.

There will be no more those kind of question or statement or apalah namanya. Karena si boy cekayang cuda cekolaaa πŸ˜€

Oh, jadi lo nyekolahin anak lo karena ga tahan ama pertanyaan-pertanyaan orang, Yes? Nggak nyangka ya hidup lo tergantung ama penilaian orang lain. Eh, diam dulu napa? Jadi gini ceritanya kenapa si boy akhirnya ndaptar sekolah walaupun usianya belum juga empat tahun. Adapun keputusan untuk menyekolahkan si boy di usianya yang masih sangat dini inilah adalah kemauan si boy sendirih.

Jadi ya kalau biasanya emak bapaknya yang maksa anaknya sekolah, kalo si boy mah kebalikan. Dia yang maksa-maksa emak bapaknya untuk mendaptarkan dirinya ke sekolah. Karena tiap hari anaknya minta sekolah mulu akhirnya ya sudahlah ya kita daptarin aja dia di Kelompok Bermain terdekat dari rumah.

Karena masih Kelompok Bermain dan sekolahnya juga cuma dua jam sehari. Kita nggak ribet pilih-pilih sekolah dulu. Yang penting jaraknya dekat rumah dan si boy bilang “mauuuuuu” waktu ditanyain “Mau sekolah di sini ga?”. Abis ngurusin administrasi pendaftaran si boy langsung mulai masuk ke kelas. Dan seragamnya nggak ada yang cukup, saudara-saudara. Karena body si boy emang agak jumbo dibanding teman seusianya, akhirnya harus nunggu dipesan dulu yang sesuai body si boy πŸ™‚

Begitulah cerita kenapa si boy sudah disekolahkan di usianya yang masih belia πŸ˜€

Advertisements

One thought on “Waktu Yang Tepat Untuk Sekolah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s