INDONESIA · travelling

Jalan-Jalan ke Kali Muncul

Jadi beberapa waktu yang lalu, si boy jalan-jalan ke Kali muncul. Kali Muncul itu ada di dekat Kolam Renang Muncul. Kolam Renang Muncul itu ada di sebelah sananya Salatiga. Hah? Di sebelah mana, Yes? Yang jelas dong, ah…hehehehe….

Okay, biar jelas nih aku liatin map nya aja ya, kakak… 🙂

kalimuncul

Trus emang ada apa aja sih di Kali Muncul? Pictures will tell you more lah ya…i will not talk much…(bilang aja malas..hahahaha)

whatsapp-image-2017-01-05-at-20-18-51

Airnya jernih banget ya, bok. Dan dangkal. Jadi anak-anak kicik bisa berpuas ria berenang sesuka hati. Kalau capek tinggal nyender aja di tembok…ahahhahaha

whatsapp-image-2017-01-05-at-20-19-53

Airnya emang jernih pake banget. Pokoknya menenangkan jiwa gitu deh 🙂

whatsapp-image-2017-01-05-at-20-19-23

Kalau pengen lebih seru, kita juga bisa sewa ban yang bisa ngambang di air ituh. Trus leyeh-leyeh deh sambil menikmati semilir angin gunung yang sejuknya hingga ke jiwa. Kalau si boy sih lebih senang nyemplung di air. Bahagianya tak terkira dia.

whatsapp-image-2017-01-05-at-20-19-20

Harga tiket masuknya berapa? Gretong ya, shay. Cuma bayar parkir aja. Kalau lagi jalan-jalan ke Salatiga coba deh bawa si kecil main ke sini. Dijamin mereka bahagiak 🙂

Advertisements

5 thoughts on “Jalan-Jalan ke Kali Muncul

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s