Kuala Lumpur · Review Hotel · travelling

Semalam di ibis Style Kuala Lumpur Fraser Business Park

Itu nama hotelnya kok panjang banget sih, Yes? Iya, soalnya di Kuala Lumpur, ibis Style Hotel itu ada tiga kalo nggak salah ya. Jadi biar jelas ibis yang mana, aku sebutin ajalah nama lengkapnya πŸ™‚

Kita cuma nginap satu malam di sini. Alasan nginep di sini karena murah dan pengen nyoba aja. Kamar Deluxe cuma 450rb semalem, udah include breakfast ya. Booking nya lewat accorhotels. Baru tahu ternyata hotel di Kuala Lumpur itu jauh lebih murah dibanding Jakarta ya.

Okay. Then what did we get in ibis Style?

Kita pesan dua kamar Deluxe room. Dapat kamar di lantai 11 dan yang ada connecting doornya. Why should book two rooms? Eh ya…tujuan utama ke KL sebenarnya dalam rangka family gathering. Jadi satu kamar aja nggak cukup.

Nyampe di hotel sekitaran jam tujuh waktu KL. Proses check in nya super cepat. Umm..emang udah check-in online juga sih. Jadi pas datang tinggal tanggal tangan formulir yang udah disediakan. Karena kita udah bayar, no deposit needed. Nggak ada satu menit kali ya proses check-in nya. Langsung dapat kunci dan di kamar kita disambut dengan welcome fruit. Dapat apel ijo tiga bijik πŸ˜€

Kamarnya nggak terlalu luas, ya. Tapi nggak sempit juga. Saya langsung periksa tuh kasur, bantal dan bed covernya. Wangiiikkk!! Kasurnya juga empuk.

20170121_214050

Trus kamar mandinya gimana? Biasanya kamar mandi adanya dekat pintu masuk ya. Kalau yang ini beda. Kamar mandi ada di sudut kiri bagian dalam ruangan. Kamar mandinya juga nggak terlalu luas. Tapi nggak sempitlah. Masih leluasa buat ngapa-ngapain. Eh, emang mau ngapain? πŸ˜›

20170122_075132

Ada hand showernya. Saya paling nggak suka kalau dapat hotel budget yang nggak ada hand shower. Soalnya paling malas pake shower cap. Hehehe…Warna kamar mandinya hijau bikin seger gitu ya.

Toiletnya ada di ujung sebelah sana.

20170121_214230

Dan wastafel warna-warni dengan peralatan mandi yang cukup lengkap.

20170121_214224

Eh ya..handuknya juga wangik. Soalnya kalo nggak wangi suka curiga kalau bekas pakai. Hahahaha…gegera pengalaman buruk di hotel anu nih. Bawaannya jadi parno.

And how about the breakfast? Menurutku sih standart ya. Buah lengkap, buffet lengkap, minuman lengkap. Ada juga makanan khas India. Cuma itu…pilihan rerotiannya nggak banyak. Cuma ada roti tawar dan roti gandum. Lengkap dengan selai dan pemanggang roti tentunya. Coffee machine nya juga nggak ada. Tapi not bad lah. Apalagi mengingat rate nya yang juga 450rb ya πŸ™‚ Sarapannya udah lebih dari cukup. Kebetulan aja yang saya senengi nggak ada.

20170129_233950

20170129_234242

Secara keseluruhan…umm…menurutku aku oke sih. Memuaskan lah. Oiya, mengenai lokasinya. Jadi hotel ini sebenarnya satu gedung dengan Metro Mall. Nah kalau Metro Mall ada di bagian depan, hotel ini ada di bagian belakang. Karena cuma nginep semalam, saya nggak kemana-mana sih waktu itu. Dan waktu mau pindah ke Pullman KLCC, saya pakai taksi yang banyak ngantri di depan lobby hotel. Dari hotel ini ke Pullman KLCC cuma 20 Ringgit. Nggak pakai argo ya. Bapaknya yang langsung nawarin harga.

Saya akan menyarankan hotel ini bagi yang emang nggak mau ngeluarin budget banyak untuk hotel. Kalau cuma buat tidur, mandi dan istirahat sudah lebih dari cukup. Kecuali kalau kakak mau staycation ya. Carilah hotel bintang lima yang lebih mewah. Anyway, di sekitaran hotel juga banyak tempat jual makanan ya. Jadi jangan khawatir.

Kekurangannya apa, Yes? Menurutku cuma di lokasinya yang nggak bisa ditempuh dengan jalan kaki dari mall mall di Bukit Bintang ituh. Hahahaha…soalnya pas nginep di Pullman KLCC, tinggal mlipir dikit kan udah ada mall.

Tapi saya suka banget dengan sapaan mentari pagi yang lembut menyapa wajahmu dan juga city view nya yang syahdu. Eh apaan sih, Yes pake syahdu segala? Hahahaha….

20170122_080810

See in you in the next review πŸ™‚

Advertisements

5 thoughts on “Semalam di ibis Style Kuala Lumpur Fraser Business Park

  1. Hotelnya simple tapi bagus ya maak…dah gt 450 ribu pula…Enaknya nginap di Asia ya..jangan harap dengan hrg segitu bisa dapat disini..guest house pun tak bisa…bisanya hostel yang tipe barak 12 bed ..dan no sarapan πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s