Singapore · travelling

Marina Bay Sands Skypark

Sebenarnya tadinya pengen nginep di Marina Bay Sands Hotel sekalian, tapi sejujurnya cost nya ketinggian. Nggak masuk budget, gaes! Dipaksakan seperti apapun nggak  bakal masuk pokoknyah! Hahaha…Apalagi ya, hotel mahal kalau cuma dipake buat mandi dan tidur itu kan eman-eman. Hotel mahal itu buat stay cation harusnya (gak mau rugi 😀 ) Eh tapi sejujurnya alasan utamanya ya rate yang mahal banget itu tadi. Ya, di Novotel dua malam, di Marina Bay Sands cuma dapat semalem. Padahal kita di Novotel jugak dapat complimentary, jadi selama stay di Singapore cuma bayar satu malam doang. Eh ini kenapa jadi ngomongin hotel sih? Nanti besok atau minggu depan deh kita review hotel lagi ya. Sekarang saya mau cerita tentang Skypark Marina Bay Sands (MBS) duluk. 

20180314_204339.jpg

Sebagai penawar rasa penasaran sama gedung tinggi yang atasnya kaya kapal ituh, kita pun memutuskan untuk dolan ke Skypark MBS. Tidak seperti Infinity Pool nya yang hanya boleh diakses oleh tamu hotel, Skypark terbuka untuk umum. Tinggal beli tiket aja langsung bisa masuk.  Harga tiketnya berapa, Yes? Ini ya saya kasi poto tiketnya aja. Tapi ini udah dapat dipotong diskon dari Sands Rewards Lifestyle. Dikit sih ya diskonnya, tapi kalo ramean lumayan banget lho. Bisa buat beli air mineral berbotol-botol. Hahahha… Kalau harga normalnya ada tuh di brosurnya yang saya potoin di atas.

20180314_204314.jpg

Setelah beli tiket kita langsung di arahkan ke pintu masuk yang berakhir di lift menuju lantai 56. Waktu itu udah agak sore dan pengunjung masih rame aja lho. Beli tiketnya juga ngantri. Sebenarnya tiketnya bisa dibeli online juga, tapi berhubung karena ada si boy yang mood nya kadang-kadang berubah kita nggak mau ambil resiko udah beli tiket eh nggak kepake. Makanya beli tiketnya on the spot semua.

20180130_174309.jpg

Trus pemandangannya dari atas gimana, Yes? Waktu itu karena udah sore dan hampir hujan pulak, jadi suasananya jadi romantis syahdu gitu. But i do not why menurut saya dengan catatan itu adalah lantai 56, kok kayanya nggak tinggi-tinggi amat ya? Lihat ke bawah juga masih jelas banget. Nih kaya gini…

IMG_20180221_184203_455.jpg

Dan ini poto candid ala-ala nya si boy yang seneng banget bisa berada di ketinggian seperti ini. Pokoknya dia gembira banget, jadi emaknya tentulah sangat berlipat ganda gembiranya.

IMG_20180212_194155_110.jpg

Tapi view nya emang bagus sih. Nih ada videonya, biar jelas ya.  Abaikan suara-suara yang nggak jelas 😀

Tadinya mau nunggu sunset, tapi keburu gerimis. Trus biasa deh, anak kicik ribut ngajak balik ke hotel. Tapi lumayan juga dapat view langit sore yang mulai menjingga.

IMG_20180205_194246_722.jpg

Cukup puas deh dengan view Singapore yang menawan di sore hari. Dan paling tidak udah nggak penasaran lagi sama ketinggian Marina Bay Sands yang jadi salah satu icon Singapore. Pan-kapan kita nginep di hotelnya ya, biar bisa berenang manjah di ketinggian juga. 😀

Advertisements

7 thoughts on “Marina Bay Sands Skypark

  1. kalo di kantor iya, kayanya di Jakarta 2 lantai di sana dijadiin 3 lantai. tapi di hotel kemarin nggak sih. mungkin hemat space ya. property kan mahal banget di sana ya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s