Santika Premiere Dyandra Hotel Medan

HSP-DYANDRA-MEDAN-28-1140x700.jpg

Nginep di sini cuma dua malam dalam rangka tiba-tiba ke Medan. Nyampe hotel udah jam delapan malam mana hujan pulak itu. Waktu taksi yang kami tumpangi berhenti di depan lobby, petugas hotelnya langsung bantuin bawa koper dan bawaan kita yang emang banyak.

Trus kita naik ke lantai dua, karena lobby utamanya ada di lantai dua ya. Suasana malam itu rame banget, karena pas ada acara MTQ dan sepertinya hotel ini full booked sama peserta MTQ. Check in nya lumayan cepet, dan kita nggak dimintain deposit. Ada welcome drink berupa menurut saya sih wedang jahe, tapi kata teman saya teh serai. Entahlah, yang penting enak apalagi anget-anget.

Kalau mau ke lobby utama lewat tangga ini πŸ™‚

20190205_194211.jpg

Duh lupa, waktu itu dapat kamar di lantai berapa ya. Nginepnya udah Oktober kemarin soalnya. Hahahha…. Kamarnya luas, bersih dan wangi. Kasurnya juga empuk, segala macam bed sheet, bed cover dan sarung bantalnya bersih dan wangi. Penting banget ya ini untuk saya.

20190205_192845.jpg

Di dekat pintu masuk ada lemari untuk menyimpan pakaian dan segala macam barang. Di sudut ruangan dekat jendela, ada meja kerja. TV nya nempel di dinding kamar dengan ukuran yang nggak terlalu besar. Berapa inch ya…hmmm…32 kayanya ya.

20190205_193044.jpg

Kamar mandinya juga lumayan luas. Handuknya lembut dan wangi. Peralatan mandi seperti sabun, shampo, sikat gigi, odol lengkap semua. Eh iya, di kamar mandi juga disedian air mineral dalam botol. Jadi total ada empat botol for free ya. Sayangnya, hand shower-nya nggak ada, jadi cuma ada rain shower dan berarti kalau nggak keramas harus pakai hair cup. Saya tuh paling malas kalau mandi harus pake hair cup, entahlah.

Nah, yang paling saya suka dari hotel ini adalah, sarapannya!! (Dasar tukang makan! Hahahahha…) Biasanya kan kalau sarapan di hotel kurang menikmati ya, yang penting ngopi, ambil telor dadar sama roti, udah gitu aja kan? Nah, di sini tuh beda. Udah kaya wisata kuliner kata saya mah…

Semua makanan kesukaan saya ada di sini. Mulai dari lupis, lontong sayur, mie gomak dan masih banyak makanan lainnya. Pokoknya kalau nginep di sini, jangan pernah lewatkan sarapannya. Pilihan makanannya banyaaaakk banget dan semuanya enak. Staf restorannya juga ramah dan helpful. Dan walaupun waktu itu restorannya penuh banget udah kaya pasar ya, makananya tetap penuh lho, mungkin karena saking banyaknya pilihan ya. Dan petugas restorannya gercep me-refillΒ  πŸ™‚

20190205_194001.jpg

Oya, lokasi hotel ini juga strategis banget. Bisa dibilang ada di jantung kota Medan lah. Tapi jangan tanya kalau dari bandara, Kuala Namu kan emang jauh dari kota, eda… Hehehehehe…. Kita waktu itu malam-malam sempat jalan kaki dari hotel ke Merdeka Walk, juga cari makan sampai ke Restoran Garuda yang ada di jalan Palang Merah.

Alamat lengkapnya ada di Β Jl. Kapten Maulana Lubis No.7, Petisah Tengah, Medan.Β  Rate nya starting at 650rb an….murah lah kurasa, dibanding fasilitas dan service nya yang memuaskan, juga lokasinya yang sangat strategis.Β 

Jadi kalau disuruh nginep di sini lagi mau, Yes? Mau lah πŸ™‚

poto kolam renang dari sini

Advertisements

2 comments

  1. jiaaahhh pdhl ini lbh murah drpd aryaduta ya mba. tp makanan lbh banyak :D. tp ga heran kalo santika. akupun coba santika premier di jogja, jg enak2 banget makanannya.. puaaas lah.

    tooss kita, akupun ga suka mandi pake shower cup. panas gerah gitu berasa. rambut yg tadinya ga keringetan, jd keringet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s