Menginap (lagi dan lagi) di Four Points by Sheraton Surabaya

Kenapa judulnya ada lagi dan lagi? Karena udah beberapa kali, lupa berapa kalinya, tapi belum ada sepuluh kali sih 🙂

Dan review yang ini, adalah yang nginepnya bukan dalam rangka business trip. Jadi bener-bener punya waktu untuk explore hotelnya. Terutama kolam renangnya sih. Sama sarapannya bisa dilama-lamain. Kalau business trip kan pasti check in udah malem langsung blek tidur, besoknya bangun pagi-pagi buru-buru sarapan untuk segera menunaikan tugas negara 🙂

Nginepnya udah lama banget, cuy. Gosah protes dulu ngomong jaman kawvit naentin kok nginep di hotel? Nginepnya udah tahun lalu, dan seperti biasak…daku kan suka menunda-nunda postingan gituk. Hahahaha…

Nggak akan cerita lagi tentang detail kamarnya ya. Kalau pengen tahu bisa di baca di postingan sebelumya di sini. Kali ini kita bahas tentang kolam renang dan sarapan nya aja. Kolam renangnya ngga terlalu luas sih, tapi cukup memuaskan lah. Dan yang pasti airnya jernih banget dan nggak bau kaporit. Ada kolam renang untuk dewasa dan untuk anak-anak. 

wp-1582468601002.jpg

Si boy seperti biasa tak bisa berpaling dari kolam renang dan susah banget udahannya. Sampe tangan udah keriput-keriput gitu belum mau udahan juga. Untungnya ada tempat buat emaknya leyeh-leyeh manja sambil ngapain lagi kalau bukan buka-buka toko online dan sosial media 🙂 Dan tentu saja sambil ngopi.  

wp-1582468989450.jpg

Kopinya beli, Yes? Nggak dong. Kopinya minta dari restoran waktu sarapan. Jadi boleh take away gitu. Ada pilihannya juga mau latte, cappuccino atau apa yang kau mau. Staf restorannya juga ramah dan helfpul banget. 

wp-1593323269408.jpg

Pilihan makanan sarapannya juga beragam banget. Lokasi restoran ada di lantai enam, lantai yang sama dengan lobby utama dan kolam renang. Makanannya mulai dari Western, Chinese Food, Japanese dan makanan tradisional Indonesia semuanya ada. Rerotian juga melimpah yang mana aku sukak banget kan sama roti-roti begini. Minuman juga segala macam ada. 

wp-1582468414592.jpg

Dan yang pasti staf restorannya ramah-ramah dan cepat tanggap gitu. Jadi kalau kita butuh apa nggak perlu nunggu lama langsung…taraaa…. 🙂

Kalau ke Surabaya lagi kayanya bakal nginep di sini lagi deh. Selain karena ngga terlalu jauh dari stasiun kereta, juga karena tetangga sebelahan sama Tunjungan Plaza, saudara-saudara. Jadi kalau mau nge-mall tinggal mlipir dikit udah nyampe. Hahahaha…teteup ya emak-emak pasti pengennya lokasi yang mendukung dan memudahkan untuk shopping. 

Rate-nya berapa, Yes? Umm..waktu itu kita pas peak season sih ya, jadi rate nya agak mahal dari hari biasa. Kayanya kalau hari biasa sekitar 800rb an deh, waktu itu karena lagi libur lebaran rate lebih mahal. Kita nginep dua malam total dua juta empat ratus, si boy nggak kena additional charge untuk breakfast.  Tapi dengan rate segitu cukup puas dengan fasilitas dan service-nya. 

See you again, Four Points Surabaya 🙂

 

2 comments

  1. Four points itu hotel yg menu sarapannya aku sukaaaaaaak , Krn banyak varian :D. Tp sayang four points di Jakarta ga pake pool mba. Pas nginep di sana rada kecew karena itu :D. Untung hal2 lainnya memuaskan banget :).
    .
    Boleh nih dicoba utk stay di four points di kota lain yg pake pool biar anak2 seneng 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s