Review Hotel · travelling

Hampir Malam di Four Points by Sheraton Surabaya

Senja baru saja berlalu ketika mobil yang kami tumpangi tiba di Four Points Hotel Surabaya. Ketika mobil yang kami tumpangi sudah berhenti dengan sigap petugas hotel membukakan pintu mobil dan mempersilahkan kami untuk masuk. Hotel ini persis ada di Tunjungan Plaza Surabaya, ya. Ada di satu gedung. Dan lobby utama hotel ada di lantai enam. Lobby nya luas banget dan banyak sofa untuk tempat duduk, mereka juga menyediakan infused water gratis yang bisa diambil sesuka hati.

PFS1

Proses check in lumayan cepat, waktu itu lumayan rame padahal. Dan rombongan kita aja ada empat orang dan semuanya pisah kamar. Waktu itu saya minta high floor juga langsung dikasi lantai dua-dua. Mas-mas receptionisnya juga ramah dan ganteng. Ehm…apa? Hahahaha….

Langsung liat kamarnya aja, ya. Suka dengan suasana kamarnya, begitu masuk nggak ada rasa-rasa yang kan biasanya eh kadang sih, kalau masuk kamar hotel keknya gimana gitu ya. Kalau ini nggak, suasananya kaya di rumah aja gitu. Nggak ada perasaan aneh. Tempat tidurnya empuk dan semua perlengkapan mulai dari bantal, seprei, bedcover bersih dan wangik.

20180211_202514

Kamarnya juga luas.  Dari pintu masuk, sebelah kirinya kamar mandi. Sebelah kanan ada lemari yang cukup besar. Di lemari juga ada brankas dan setrika lengkap dengan meja setrikaannya. Nah, lemari kecil di sebelah lemari itu adalah tempat kulkas dan kopi-kopian beserta teh dan gula. Dan di sudut ruangan dekat jendela, ada meja kerja dengan kursi yang sangat nyaman. Wifinya juga lancar jaya jadi nggak ada alasan untuk nggak nge-cek email kerjaan…hahahaha…. 😀

20180121_21553120180211_203918

Oya, kamar mandinya juga lumayan luas dan kesannya “hangat”. Peralatan mandinya lengkap dan handuknya lembut dan wangik.

20180211_202838

Daritadi kok bagus-bagus semua sih, Yes? Nggak ada kekurangannya sama sekali nih? Hahaha…ya emang nggak ada gimana? Okaylah. Trus sarapannya gimana? Nah, sarapannya juga saya cocok banget dengan makanannya. Pilihan makanannya juga banyak dan banyak yang saya suka. Pelayannya juga ramah-ramah dan helpful. Begitu kita duduk langsung ditawarin mau teh atau kopi? Trus langsung dianterin air putih segelas gede. Gelasnya lucu deh kaya mangkok gitu.

20180211_203816

Kolam renangnya ada, tapi saya nggak sempat ke area dekat kolam renang. Jadi nggak ada potonya deh. Tapi overall saya cukup puas dengan fasilitas dan pelayanannya. Apalagi rate nya nggak terlalu mahal lho. Saya intip di beberapa web cuma sekitar 800rb an per malamnya.

Besok-besok kalau main ke Surabaya bareng keluarga saya mau nginep di sini aja, ah. Apalagi satu lokasi gitu kan sama Tunjungan Plaza, bisa (window) shopping sampai gempor, shay! Pak bojo dan si boy suruh masuk kamar duluan aja kalau nggak mau nemenin. Hahahahah…..oiya, karena satu lokasi sama mall, pilihan makanan juga banyak banget ya. Jadi jangan khawatir ribet cari tempat makan.

Dan, sebagai pecinta langit biru dan hamparan kerlip lampu di malam hari. Saya juga sangat suka dengan city view nya.

20180122_080903

Udah nggak sabar pengen nginep di Four Points juga? Cek rate di web nya gih 🙂

See you soon, Four Points by Sheraton Surabaya 🙂

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Hampir Malam di Four Points by Sheraton Surabaya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s