travelling

Liburan Ke Malang atau Bandung?

Jadi ceritanya ada yang mengajak jalan-jalan. Syaratnya harus dalam negeri karena katanya males naik pesawat. Padahal sebenarnya budget luar negeri (yang dekat) sama domestik itu nggak jauh beda lho. Beneran dah.

Jalan-jalan yang dimaksud adalah jalan-jalan dengan keluarga lengkap dengan anak. Jadi banyak hal yang harus dipertimbangkan. Apalagi ini kan udah mulai musim hujan ya. 

Ada yang pengennya ke Bandung, katanya di Bandung seru banyak tempat wisata yang baru dan ramah anak-anak. Katanya pengen nginep di hotel Trans Luxury yang ada lantai kacanya katanya ya. Alamakkk….bisa habis budget buat bayar hotel. Mana mungkin menginap cuma satu atau dua malam kan?

Ada juga yang pengennya ke Malang aja, nginepnya di hotel biasa nggak masalah. Atau nginap di Surabaya juga boleh. Katanya di Malang juga banyak tempat wisata yang bagus-bagus.

Trus enaknya kemana ya? Ke Bandung atau Malang? Ke Malang saya belum pernah. Kalo ke Bandung sih udah sering banget dan hampir sama kaya Yogya, banyak juga kenangan di sudut-sudut kotanya. Kadang-kadang kalau inget Bandung rasanya nyes gimana gitu. Ah pokoknya gitulah. Sulit untuk dijelaskan dengan kata-kata.

25708199380_1e8ca3eaca_b

Eh trus enaknya kemana nih jadinya? Bandung atau Malang?

Advertisements

One thought on “Liburan Ke Malang atau Bandung?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s