Mom's Story

Ketika Anak TK Wisuda

Sebenarnya udah cerita dikit tentang wisuda si boy di Instagram. Wisudanya udah minggu lalu. Emang ya, jaman now lulus TK wisuda, lulus SD wisuda, wisuda sepanjang masa…perasaan jaman emaknya dulu, wisudanya pas waktu lulusan sarjana doang ya? Hahahha…ketauan udah tuirnya 😀

Ya nggak pa-pa sih, sebagai orangtua dari salah satu anak TK yang wisuda, saya juga ikut senang dengan acara wisuda ini. Anak-anak juga senang dan bahagia banget kayanya. Acara wisuda si boy diadakan minggu lalu. Dibuka dengan pementasan opera yang bertemakan perbedaan. Jadi dari opera itu mereka menyampaikan pesan bahwa, kita tuh nggak apa-apa berbeda. Dan kita harus saling menghargai dan menyayangi dengan semua orang tanpa harus membeda-bedakan. Love and Respect. Continue reading “Ketika Anak TK Wisuda”

Advertisements