travelling

Kota-Kota di Indonesia Yang Jadi Destinasi Favorit Para Cewek

sumber foto : http://www.diversetraveller.com/
sumber foto : http://www.diversetraveller.com/

Siapa bilang traveling cuma buat para cowok? Cewek-cewek juga boleh dan bisa banget traveling ke seluruh penjuru Indonesia dan dunia. Mau jalan sendiri atau bareng dengan teman sesama cewek, hayuk aja lah.Β 

Buat kamu yang lagi kepengen liburan di Indonesia, ada beberapa kota yang ramah banget buat cewek-cewek. Kota-kota ini nggak sekedar cantik, tapi juga aman buat kamu yang kepengen melakukan solo traveling. Main seru-seruan bareng girls gank juga bisa banget!

Bali

Pulau Bali adalah surga buat traveling di Indonesia. Ada banyak destinasi yang ditawarkan oleh Bali, termasuk buat seru-seruan bareng temen. Kalau kamu berangkat berombongan, coba deh sewa satu villa. Selain bisa seru bareng di villa yang rata-rata fasilitasnya sudah lengkap, kamu juga bisa hangout bareng sahabat di kafe-kafe dan resto di Bali. Jangan sampai kelewatan seru-seruan main di pantai dan juga Tanjung Benoa ya. Karena ada banyak mainan seru di sana yang pasti sayang kalau dilewatkan.

IMG_20170507_143205_288

Kalau kamu solo traveling, Bali juga aman kok buat cewek. Backpacking atau liburan nyaman, dua-duanya bisa kamu dapatkan di Pulau Dewata ini. Termasuk seru jalan sendirian keliling Bali. Pasti bikin kamu pengen balik lagi πŸ™‚

Malang dan Batu

Suka jalan sore menikmati sejuknya semilir angin? Malang adalah tempat yang paling oke untuk merasakan sensasinya. Malang juga punya banyak taman dan juga destinasi wisata kuliner yang lezat-lezat.

Dari Malang, mampirlah ke Kota Batu yang jaraknya hanya sekitar satu jam saja dari pusat Kota Bunga itu. Di Batu ada banyak lokasi wisata yang bisa kamu kunjungi seperti Jatim Park 3, Batu Night Spectacular dan juga Museum Angkut yang sangat ramah pada cewek dan solo traveller. Nggak perlu takut jalan sendirian di Batu, karena kotanya sangat aman dan nyaman buat wisatawan, yang jalan sendirian sekalipun.

Bandung

Jalan sendirian di Bandung, siapa takut? Kota Kembang ini punya banyak spot yang bisa dikunjungi baik solo maupun rame-rame. Kamu yang suka belanja pun pasti suka banget kalau liburan ke Bandung, karena ada banyak toko fashion favorit yang harganya jauh lebih murah daripada di Jakarta dan kota lainnya.

Soal destinasi wisata, Bandung punya banyak pilihan yang oke banget buat cewek. Jangan lewatkan mampir ke Jalan Braga ya, karena kamu pasti nemu sesuatu yang seru di sana.

BDP - Irvan Arsiandi - Braga Culinary Night

Solo

Kota Solo yang aman dan tenteram cocok banget buat liburan bareng teman cewek-cewek. Sesekali coba deh manjain diri dengan spa ala keraton langsung di Solo. Di sana kamu juga bisa berwisata sejarah dengan masuk ke dalam area keraton, dan juga keliling kota Solo.

Soal kuliner, Solo juga tiada duanya. Mulai dari sarapan sampai makan tengah malam, semuanya ada di Solo dan kamu wajib mencicipinya satu-satu.

Keraton-Solo
https://www.pariwisata.id/

 

Liburan ke kota-kota di atas bukan hal yang mahal lagi kok, apalagi kalau kamu milih maskapai Lion Air buat membawamu ke banyak destinasi yang kamu suka. Main sendiri atau beramai-ramai sama hematnya kalau kamu terbang dengan Lion Air.

Dan bakal makin banyak keuntungan yang kamu dapat kalau beli tiket Lion Air di Traveloka.com. Sudah tahu kan kalau ada banyak diskon dan promo di Traveloka buat Lion Air? Selain itu, harga yang kamu dapatkan adalah nett, jadi nggak perlu nambah buat biaya tak terduga yang nggak muncul di nota pemesanan kamu.

Liburan sendirian atau bareng girls gank, naik Lion Air saja! πŸ™‚

Advertisements

One thought on “Kota-Kota di Indonesia Yang Jadi Destinasi Favorit Para Cewek

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s